Artikel Informasi Kesehatan, Bank, Blog, Internet, Tekno

Peringatan!! Untuk Keamanan Gunakan Web Browser Google Chrome

Jumat, 27 Maret 2015

Syarat mendapatkan KeyBCA KlikBCA

Syarat mendapatkan KeyBCA KlikBCA - bagi penggunanya layanan internet banking Bank Central Asia yaitu KlikBCA untuk bisa melakukan transaksi finansial seperti pembayaran, pembelian, juga transfer saldo wajib memiliki alat KeyBCA. Alat ini bentuknya menyerupai kalkulator menggunakan daya baterai tidak memiliki koneksi data internet baik bluetooth, maupun jaringan wifi.

Syarat mendapatkan KeyBCA KlikBCA
Syarat mendapatkan KeyBCA KlikBCA

Ketika seorang nasabah bank BCA telah melakukan registrasi dan aktivasi internet banking KlikBCA mereka tidak langsung bisa memiliki alat transaksi KeyBCA. Karena untuk mendapatkannya harus datang langsung ke kantor cabang bank BCA dan harus memenuhi beberapa syarat.

Syarat utama untuk bisa mendapatkan KeyBCA sebelumnya harus terdaftar di layanan internet banking KlikBCA dan telah melakukan aktivasi di website KlikBCA. Bagi Anda nasabah bank BCA yang belum melakukan registrasi langkah-langkah gak bisa baca di postingan Cara Registrasi Internet Banking Klik BCA Melalui ATM.

Syarat berikutnya adalah menyerahkan data-data terkait dengan rekening yang telah terdaftar KlikBCA mulai dari buku rekening tabungan, kartu identitas diri yang masih berlaku.

Syarat lainnya adalah dikenakan biaya administrasi saat artikel ini ditulis untuk mendapatkan KeyBCA dikenakan biaya Rp 20.000.

Dengan memenuhi beberapa syarat di atas Anda sudah bisa memiliki KeyBCA dengan datang langsung ke kantor cabang bank BCA terdekat di kota Anda. Biasanya pihak customer service bank BCA juga akan membantu Anda untuk aktivasi KeyBCA, jika Anda ingin melakukannya sendiri caranya bisa baca di postingan Cara Mengaktifkan KeyBCA | Aktivasi KeyBCA.

Alat transaksi KeyBCA memiliki masa garansi selama 6 bulan. Apabila alat tersebut mengalami kerusakan selama masih berada di periode garansi untuk mendapatkan KeyBCA yang baru tidak akan dikenakan biaya admin.

Itulah beberapa syarat untuk bisa mendapatkan KeyBCA.

Syarat mendapatkan KeyBCA KlikBCA Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Adiana Putra