Artikel Informasi Kesehatan, Bank, Blog, Internet, Tekno

Peringatan!! Untuk Keamanan Gunakan Web Browser Google Chrome

Jumat, 13 Maret 2015

Solusi Lupa ID dan Password Internet Banking Mandiri

Solusi Lupa ID dan Password Internet Banking Mandiri - Dengan memanfaatkan layanan internet banking akan sangat memudahkan bagi nasabah bank Mandiri dalam melakukan berbagai transaksi perbankan walaupun hanya sekadar untuk cek saldo rekening tabungan Mandiri. Transaksi melalui internet banking Mandiri bisa dilakukan dimanapun dan kapanpun baik menggunakan perangkat handphone, komputer, laptop, maupun tablet yang memiliki akses koneksi jaringan internet.

Solusi Lupa ID dan Password Internet Banking Mandiri
Ilustrasi Pelayanan Bank Mandiri

Bagi Anda nasabah bank Mandiri yang belum melakukan pendaftaran atau registrasi internet banking Mandiri langkah-langkahnya bisa baca di postingan Cara Registrasi Internet Banking Mandiri Melalui ATM.

Namun bagi yang sudah terdaftar namun lupa ID dan password internet banking Mandiri berikut ada solusi untuk mengatasinya. Meskipun solusi ini terkesan sedikit ribet namun ini adalah satu-satunya cara untuk bisa kembali mengakses layanan internet banking bank Mandiri.

Hal pertama yang harus anda lakukan ketika lupa ID dan password internet banking Mandiri adalah mempersiapkan data-data terkait dengan rekening tabungan bank Mandiri mulai dari buku tabungan, kartu ATM, kartu identitas diri sesuai dengan data rekening.

Selanjutnya Anda harus menghubungi call center customer service bank Mandiri di 14000

Ketika terhubung dengan call center customer service bank Mandiri jelaskan masalah yang sedang Anda alami yaitu lupa ID atau lupa password atau lupa keduanya dari internet banking Mandiri. Customer service bank Mandiri selanjutnya akan menanyakan pertanyaan terkait dengan data dan identitas sesuai dengan rekening bank Mandiri yang bermasalah. Apabila semua data yang Anda berikan valid maka akan dilanjutkan ke proses selanjutnya.

Karena password internet banking tidak bisa di reset ulang seperti halnya password di media sosial solusi untuk mengatasinya adalah customer service bank Mandiri akan membantu untuk menonaktifkan layanan internet banking pada rekening Mandiri tersebut. Setelah status non aktif Anda harus melakukan registrasi ulang untuk bisa menggunakan layanan internet banking Mandiri.

Disini terkesan sedikit ribet karena harus melakukan registrasi ulang dan itu berarti juga harus melakukan aktivasi dan mendapatkan alat e-scure Mandiri baru agar bisa melakukan transaksi finansial.

Itulah solusi lupa password internet banking bank Mandiri.

Solusi Lupa ID dan Password Internet Banking Mandiri Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Adiana Putra