Artikel Informasi Kesehatan, Bank, Blog, Internet, Tekno

Peringatan!! Untuk Keamanan Gunakan Web Browser Google Chrome

Rabu, 04 Maret 2015

Kelebihan KlikBCA Dibanding BRI Internet Banking

Kelebihan KlikBCA Dibanding BRI Internet Banking - Sejak beberapa tahun yang lalu hampir sebagian besar bank ternama di Indonesia telah menyediakan layanan internet banking. Tentu saja ini disambut baik oleh para nasabah karena akan lebih memudahkan untuk bertransaksi baik finansial maupun non finansial. Namun layanan internet banking tidak bisa langsung dinikmati oleh nasabah karena sebelumnya harus melakukan registrasi.

Layanan internet banking yang banyak digunakan dua di antaranya adalah KlikBCA internet banking BRI. Tetapi jika dibandingkan ada beberapa kelebihan KlikBCA dibanding internet banking BRI.

Kelebihan KlikBCA Dibanding BRI Internet Banking
Kelebihan KlikBCA Dibanding BRI Internet Banking

Bagi saya pribadi pengguna kedua layanan internet banking disebut kelebihan KlikBCA terletak di fitur berita transfer. Kita bisa memberi tambahan invoice ketika melakukan transfer saldo.

Sebagai contoh kita akan membeli sebuah sepatu sepak bola berwarna hitam dengan ukuran 42. Saat melakukan pembayaran melalui KlikBCA detail tambahan dari produk yang kita beli tersebut bisa ditambahkan di kolom berita transfer. Dengan tambahan invoice tersebut akan memudahkan pihak penjual sebagai penerima saldo untuk mengenali bahwa pembayaran tersebut berasal dari saldo yang kita kirim.

Selain invoice berupa teks di berita transfer KlikBCA juga bisa diisi dengan angka contohnya nomor handphone.

Kelebihan lainnya dari KlikBCA dibanding internet banking BRI adalah dari sisi tampilan website. Dimana website resmi KlikBCA lebih nyaman digunakan di berbagai ukuran perangkat baik diakses menggunakan komputer, laptop, tablet, maupun handphone. Dalam dunia webmaster ini disebut dengan tampilan responsif.

Selain kedua kelebihan di atas KlikBCA terasa lebih cepat ketika diakses.

Namun tetap saja yang namanya sebuah layanan pastilah memiliki kekurangan dan kelebihan. Internet banking BRI juga memiliki beberapa keunggulan salah satunya adalah online 24 jam sedangkan KlikBCA memberlakukan jadwal offline sehingga pada periode tersebut nasabah tidak bisa melakukan transaksi finansial.

Sekarang pilihan tergantung kebutuhan Anda sebagai nasabah. Itulah kelebihan KlikBCA dibandingkan internet banking BRI.

Kelebihan KlikBCA Dibanding BRI Internet Banking Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Adiana Putra