Artikel Informasi Kesehatan, Bank, Blog, Internet, Tekno

Peringatan!! Untuk Keamanan Gunakan Web Browser Google Chrome

Selasa, 24 Maret 2015

Cara Top Up saldo Doku Wallet Via *141#

Cara Top Up saldo Doku Wallet Via *141# - Sebelumnya kita telah membahas apa itu Doku Wallet dan bagaimana cara registrasi agar bisa menikmatinya. Seperti halnya dengan rekening online lainnya apabila kita ingin melakukan pembayaran menggunakan Doku Wallet tentu didalamnya haruslah memiliki saldo. Nah... saldo tersebut harus kita isi atau top up melalui beberapa cara diantaranya via SMS Banking BNI. Cara Registrasi SMS Banking Bank BNI Melalui ATM

Cara Top Up saldo Doku Wallet Via
Cara Top Up saldo Doku Wallet Via

Karena layanan Doku Wallet dipelopori oleh bank BNI jadi tentu akan lebih mudah melakukan top up via SMS Banking BNI. Disini kita tidak langsung secara manual melakukan isi ulang dengan mengirim format SMS Banking BNI tetapi melalui dial up *141#.

Berikut langkh-langkah top up saldo Doku Wallet via *141#.

Sebelumnya pastikan saldo yang ada di dalam rekening tabungan BNI mencukupi. Selanjutnya silahkan akses *141# lalu pilih 2 "BNI" lalu pilih 5 "e-Commerce"

Selanjutnya pilih 2 "e-Wallet" berikutnya pilih "Doku Wallet" pilih "Top Up Doku Wallet" kemudian masukkan 16 digit nomor rekening Doku Wallet Anda.

Langkah selanjutnya silahkan masukkan nominal saldo yang akan di top up, berikutnya masukkan 2 angka dari PIN SMS Banking bri sesuai dengan petunjuk.

Apabila berhasil Anda akan menerima SMS konfirmasi dari 3346.

Untuk memastikan apakah saldo yang tadi Anda top up telah berhasil masuk silahkan login dewabet dokuwallet untuk melakukan cek saldo. Itulah cara top up saldo Doku Wallet via *141#.

Cara Top Up saldo Doku Wallet Via *141# Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Adiana Putra