Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Registrasi Paket BBM Premium Indosat

Cara Registrasi Paket BBM Premium Indosat - Untuk para pengguna handphone BlackBerry operator Indosat menyediakan layanan paket BlackBerry Premium baik untuk pengguna kartu IM3 maupun Mentari. Paket BlackBerry ini memberikan banyak sekali keuntungan diantaranya bisa mendapatkan gratis telpon, SMS, juga gratis akses data internet.

Kecepatan akses data yang bisa dinikmati untuk paket BBM Premium Indosat hingga 7.2 Mbps.

Cara Registrasi Paket BBM Premium Indosat
Cara Registrasi Paket BBM Premium Indosat

Untuk bisa menggunakan layanan ini anda harus melakukan registrasi atau pendaftaran. Berikut cara registrasi paket BBM Premium Indosat kartu IM3 maupun Mentari.

Melalui bintang *123# lalu pilih 3 “BlackBerry” kemudian pilih 1 “BBM Full Service”, selanjutnya pilih 1 "Premium 30 Hari" terakhir pilih 1 "Ya" untuk setuju.

Setelah melakukan request registrasi Anda akan menerima SMS notifikasi apakah registrasi berhasil atau tidak. Jika SMS notifikasi belum anda terima berarti permintaan sedang diproses.

Berikut tabel ditail paket BBM Premium Indosat.

Jenis Paket
Harga
Aktif
Chatting
SosMed
Email
BBM Premium
Rp 119.000
30 hari

GRATIS - 100 menit nelpon - 100 SMS - 500 MB internet - Kecepatan Hingga 7.2Mbps

Perlu diketahui perlu diketahui paket BBM Premium Indosat ini hanya bisa digunakan pada perangkat BlackBerry terkecuali BlackBerry dengan OS BB10 [Z10, Z30, Q10, Q5 dll].

Itulah cara registrasi paket BBM m3 Indosat. Sebelum melakukan registrasi pastikan kartu Anda masih dalam masa aktif dan memiliki cukup pulsa sesuai dengan harga paket.