Artikel Informasi Kesehatan, Bank, Blog, Internet, Tekno

Peringatan!! Untuk Keamanan Gunakan Web Browser Google Chrome

Selasa, 03 Maret 2015

Cara Belanja Online Di Lazada

Cara Belanja Online Di Lazada - Saat ini Lazada.co.id merupakan website e-commerce yang cukup populer di Indonesia. Mereka menawarkan beberapa produk yang memang hanya bisa dibeli dengan sistem pembayaran online seperti halnya beberapa waktu yang lalu Lazada menyediakan smartphone Android Xiaomi Redmi 1s, Xiaomi Redmi Note, bahkan handphone yang cukup sulit didapat seperti OnePlus One juga dijual dengan sistem flash sale.

Bagi Anda yang ini mencoba belanja di Lazada namun masih bingung bagaimana cara belanja berikut saya berikan langkah-langkahnya.

Pertama silahkan kunjungi website Lazada.co.id pada kolom pencarian produk silahkan ketik dan enter produk yang ingin Anda beli, atau bisa menelusuri melalui menu kategori.

Cara Belanja Online Di Lazada
Langkah 1


Selanjutnya pilih produk yang ingin Anda beli, perhatikan detail dari produk tersebut mulai dari nama produk, harga, spesifikasi, dan ketersediaan produk. Apabila Anda sudah benar-benar yakin untuk membeli produk tersebut silahkan klik "Beli Sekarang".

Berikututnya pada konfirmasi keranjang belanja berita rincian produk yang akan Anda beli mulai dari jumlah dan harga dari produk tersebut. Apabila Anda langsung ingin melakukan pembayaran silahkan klik "Lanjutkan ke pembayaran".

Cara Belanja Online Di Lazada
Langkah 2

Pada halaman berikutnya Anda harus login apabila belum melakukan registrasi silahkan pilih "Pelanggan Baru" apabila Anda sudah terdaftar sebelumnya silahkan login menggunakan akun Anda.

Cara Belanja Online Di Lazada
Langkah 3

Langkah berikutnya adalah mengisi formulir alamat pengiriman, isi data tersebut sesuai dengan data dimana produk akan dikirim. Dan jangan lupa perhatikan jumlah biaya pengiriman yang harus dibayar. Setelah semua data alamat pengiriman diisi selanjutnya klik "Lanjutkan".

Cara Belanja Online Di Lazada
Langkah 4

Proses selanjutnya adalah menentukan metode pembayaran. Silahkan pilih metode pembayaran yang memungkinkan untuk Anda lakukan mulai dari kartu kredit, bayar ditempat, bank transfer, dan juga BCA Klikpay. Pada kolom kode voucher di sebelah kanan masukkan kode promo atau diskon apabila Anda tidakmemiliki silahkan dikosongkan.

Sekali lagi perhatikan ringkasan rincian dari pesanan Anda mulai dari nama produk, jumlah, harga, biaya pengiriman, juga diskon jika ada, dan total pembayaran yang harus Anda bayar. Selanjutnya "Konfirmasi Pesanan".

Apabila Anda memilih metode pembayaran BCA Klikpay maka akan langsung menuju internet banking BCA KlikPay. Apabila memilih metode pembayaran bank transfer Anda akan mendapatkan kode pesanan, catat kode pesanan tersebut dan silahkan melakukan transfer ke rekening Lazada. Setelah melakukan transfer baik melalui mesin Anjungan Tunai Mandiri [ATM], internet banking, maupun SMS Banking segera melakukan konfirmasi pembayaran dengan menyertakan bukti transfer di halaman konfirmasi pembayaran.

Setelah melakukan konfirmasi pembayaran nomor pesanan Anda akan segera diproses untuk verifikasi apakah pembayaran Anda sudah diterima atau belum oleh pihak Lazada. Apabila pembayaran telah terverifikasi pesanan Anda segera dikirim.

Terkait dengan detail pesanan Anda akan menerima pemberitahuan melalui email juga SMS. Apabila membutuhkan informasi lebih detail bisa menghubungi customer service Lazada.co.id.

Itulah langkah-langkah cara belanja online di Lazada.

Cara Belanja Online Di Lazada Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Adiana Putra