Artikel Informasi Kesehatan, Bank, Blog, Internet, Tekno

Peringatan!! Untuk Keamanan Gunakan Web Browser Google Chrome

Selasa, 03 Maret 2015

Biaya Transfer Saldo Dari BRI Ke BCA

Biaya Transfer Saldo Dari BRI Ke BCA - Pernah beberapa kali saya melakukan transaksi pembelian barang maupun jasa secara online namun ternyata pihak penjual hanya memiliki rekening bank BCA. Berhubung saat itu saya tidak bisa bertransaksi menggunakan bank BCA karena alat KeyBCA rusak maka mau tidak mau harus transfer dari saldo rekening BRI ke rekening BCA si penjual.

Biaya Transfer Saldo Dari BRI Ke BCA
Biaya Transfer Saldo Dari BRI Ke BCA

Sebenarnya saya ingin menunda transaksi tersebut bukan karena transfer antar bank sering mengalami daily namun karena alasan biaya admin hehehe...!

Ketika kita melakukan transfer saldo antar bank khususnya dari rekening bank BRI ke bank BCA dikenakan biaya admin sebesar Rp 6500. Saat artikel ini saya tulis tarif tersebut masih berlaku baik transfer saldo melalui internet banking, SMS Banking, via mesin Anjungan Tunai Mandiri [ATM].

Jadi bagi Anda yang juga akan melakukan transfer saldo dari rekening BRI ke BCA pastikan jumlah saldo mencukupi. Misalnya kita akan transfer saldo sebesar Rp 100.000 ditambah biaya admin Rp 6500 total saldo yang akan terpotong tabungan BRI adalah Rp106.500.

Perlu diperhatikan juga bahwa bank BCA memiliki jadwal offline jadi sebisa mungkin hindari melakukan transfer saldo ke rekening BCA disaat tersebut. Jika Anda memaksakan untuk transfer saat jadwal offline maka saldo tertunda dan baru akan masuk setelah bank BCA kembali online.

Untuk mengetahui jadwal offline bank BCA bisa Anda baca di postingan .

Itulah tarif atau biaya transfer satu dari BRI ke BCA yang dibebankan langsung kepada pihak pengirim.

Biaya Transfer Saldo Dari BRI Ke BCA Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Adiana Putra