Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Aplikasi Untuk Cek Saldo Rekening BRI

Aplikasi Untuk Cek Saldo Rekening BRI - Seiring dengan perkembangan teknologi menjadikan berbagai aktivitas bisa dilakukan dengan lebih mudah termasuk dalam urusan perbankan seperti misalnya cek saldo rekening tabungan bank BRI. Jika sebelumnya untuk cek saldo rekening tabungan BRI kita mesti datang ke kantor cabang bank BRI atau mencari mesin Anjungan Tunai Mandiri [ATM] BRI. Namun sekarang sudah jauh lebih praktis bisa melalui handphone.
Bagi nasabah bank BRI yang ingin cek saldo rekening tabungan melalui handphone bisa dilakukan dengan instal aplikasi BRI Mobile Banking. Di dalam aplikasi BRI Mobile Banking ini memiliki banyak sekali fitur mulai dari internet banking BRI, SMS Banking, maupun layanan lainnya terkait bank BRI.

Aplikasi Untuk Cek Saldo Rekening BRI
Aplikasi Untuk Cek Saldo Rekening BRI

Perlu diperhatikan sebelum menggunakan aplikasi BRI Mobile Banking untuk cek saldo rekening tabungan BRI Anda wajib registrasi internet banking BRI atau SMS Banking BRI. Melalui dua layanan tersebut saldo yang ada dalam buku tabungan rekening BRI bisa kita cek.

Aplikasi Untuk Cek Saldo Rekening BRI
Aplikasi Untuk Cek Saldo Rekening BRI

Bagi Anda yang belum registrasi pajak terdaftar layanan internet banking BRI untuk langkah-langkahnya bisa baca di postingan Cara Aktivasi Internet Banking BRI Lewat ATM.

Untuk registrasi SMS Banking BRI silahkan baca di postingan Cara Registrasi SMS Banking BRI Melalui ATM.

Setelah terdaftar registrasi kita bisa download aplikasi BRI Mobile Banking yang tersedia untuk handphone Android, iPhone, dan BlackBerry.

Untuk mendapatkan aplikasi BRI Mobile Banking silahkan baca Cara Mendapatkan [Download] Aplikasi BRI Mobile Banking Banking.