Artikel Informasi Kesehatan, Bank, Blog, Internet, Tekno

Peringatan!! Untuk Keamanan Gunakan Web Browser Google Chrome

Selasa, 10 Februari 2015

Tempat Memperbaiki KeyBCA Rusak Terblokir

Tempat Memperbaiki KeyBCA Rusak Terblokir - Bagi nasabah bank BCA yang sudah rutin menggunakan layanan internet banking KlikBCA tentu akrab dengan yang bernama KeyBCA. Alat transaksi dengan bentuk menyerupai kalkulator ini fungsinya sangat vital ketika digunakan dalam transaksi finansial melalui internet banking KlikBCA. Bagi Anda yang belum terdaftar dan melakukan aktivasi internet banking KlikBCA bisa melakukannya dengan membaca langkah langkahnya di postingan Cara Registrasi Internet Banking KlikBCA Melalui ATM.

Tempat memperbaiki KeyBCA Rusak Terblokir
Tempat Memperbaiki KeyBCA Rusak Terblokir

Namun karena beberapa faktor KeyBCA yang biasa digunakan dalam bertransaksi terkadang mengalami masalah atau error baik rusak maupun terkunci akibat salah lebih dari 3 kali memasukkan PIN atau password KeyBCA.

Saya sendiri sudah dua kali mengalami masalah pada KeyBCA karena dimainkan oleh keponakan sehingga salah memasukkan PIN lebih dari 3 kali. Mungkin Anda juga sedang mengalami masalah yang sama dan mencari informasi bagaimana cara atau mungkin ada tempat untuk memperbaiki KeyBCA tersebut.

Perlu diketahui apabila alat transaksi KeyBCA Anda mengalami kerusakan atau terkunci/lock tidak ada cara untuk memperbaikinya. Tindakan yang harus dilakukan adalah menghubungi customer service bank BCA di 1500888.

Saat menghubungi customer service bank BCA sebutkan masalah yang sedang Anda alami yaitu KeyBCA tidak dapat digunakan karena rusak atau terblockir. BCA akan memverifikasi data Anda dengan menanyakan beberapa hal terkait dengan nomor rekening, apabila valid maka bank BCA akan membantu mengubah status KeyBCA tersebut dari aktif menjadi rusak.

Sekarang tugas Anda adalah datang langsung ke kantor cabang bank BCA membawa buku tabungan, kartu identitas, serta alat KeyBCA yang rusak tadi. Teller bank BCA akan bantu untuk mengganti dengan KeyBCA yang baru bila perlu mintalah untuk langsung melakukan aktivasi KeyBCA.

Apabila masih dalam masa garansi 6 bulan penggantian KeyBCA baru akan digratiskan namun apabila telah melewati masa tersebut akan dikenakan biaya sebesar Rp 10.000.

Jadi kesimpulannya tidak ada acara maupun tempat untuk memperbaiki KeyBCA rusak terblokir. Alat tersebut harus dikembalikan ke pihak bank BCA dan akan diganti dengan KeyBCA yang baru.

Tempat Memperbaiki KeyBCA Rusak Terblokir Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Adiana Putra