Artikel Informasi Kesehatan, Bank, Blog, Internet, Tekno

Peringatan!! Untuk Keamanan Gunakan Web Browser Google Chrome

Jumat, 06 Februari 2015

Cara Registrasi Paket Internet Unlimited XL

Cara Registrasi Paket Internet Unlimited XL - Sebagai provider jaringan internet yang memiliki pelanggan terbesar kedua di Indonesia operator telekomunikasi XL kembali menghadirkan paket akses data internet unlimited. Paket tersebut bisa dinikmati oleh pelanggan baik prabayar maupun pascabayar, untuk jenis akses data unlimited ada yang berupa harian, mingguan, maupun bulanan.

Penggunaan kartu XL bisa melakukan registrasi untuk bisa mendapatkan layanan akses data paket internet unlimited XL.

Berikut cara registrasi paket internet unlimited XL. Sebelumnya pastikan kartu yang akan didaftarkan masih dalam masa aktif dan memiliki cukup pulsa sesuai dengan harga tiket yang akan dibeli.

Cara Registrasi Paket Internet Unlimited XL
Cara Registrasi Paket Internet Unlimited XL

Cara registrasi bisa melalui dial-up *123*400# kemudian pilih "Internet Unlimited" silahkan pilih paket yang ingin dibeli tersedia paket harian, mingguan, bulanan.

Setelah melakukan permintaan registrasi Anda akan menerima SMS konfirmasi bahwa paket sedang diproses, bila registrasi berhasil SMS pemberitahuan terkait registrasi pembelian paket internet unlimited telah sukses beserta detail paket yang dibeli termasuk masa berlaku paket.

Berikut daftar paket internet unlimited XL beserta harga atau tarif yang dikenakan.

Harga
Masa Aktif
2000
Harian
12500
Mingguan
49000
Bulanan

Perlu diperhatikan juga sebelum melakukan permintaan registrasi pastikan perangkat atau handphone Anda tidak sedang terkoneksi internet atau matikan paket data seluler. Setelah ada SMS pemberitahuan bahwa registrasi telah berhasil barulah paket data bisa diaktifkan kembali, ini bertujuan untuk menghindari terpotongnya pulsa sebelum paket data berhasil diisi.

Itulah cara registrasi paket internet unlimited XL.

Cara Registrasi Paket Internet Unlimited XL Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Adiana Putra