Artikel Informasi Kesehatan, Bank, Blog, Internet, Tekno

Peringatan!! Untuk Keamanan Gunakan Web Browser Google Chrome

Rabu, 18 Februari 2015

Cara Ganti Password Internet Banking BRI

Cara Ganti Password Internet Banking BRI - Apakah Anda nasabah bank BRI yang mengalami masalah tidak bisa login website internet banking BRI karena lupa password. Kejadian ini mungkin saja terjadi karena nasabah sudah lama tidak pernah mengakses layanan internet banking BRI atau karena alasan tertentu membuat password terlupakan. Memang layanan internet sedikit beda dengan layanan website pada umumnya dimana untuk melakukan perubahan atau reset password harus melalui prosesnya cukup rumit.

Cara Ganti Password Internet Banking BRI
Cara Ganti Password Internet Banking BRI

Bagi Anda nasabah bank BRI yang ganti password internet banking BRI jawabannya adalah tidak bisa. Lalu bagaimana solusinya agar layanan internet banking BRI bisa kembali di akses sesuai dengan nomor rekening yang telah terdaftar di layanan tersebut.

Langkah pertama yang perlu Anda lakukan adalah menghubungi call center customer service BRI di 14017. Saat terhubung dengan customer service BRI jelaskan masalah yang sedang Anda alami yaitu lupa password internet banking BRI. Untuk verifikasi data Anda akan ditanyakan beberapa hal terkait dengan rekening yang mengalami masalah, apabila data yang Anda berikan valid penyelesaian Anda akan segera diproses.

ada kasus ini password internet banking BRI tidak bisa diganti maka cara yang akan ditempuh adalah menghapus User ID internet banking BRI tersebut. Selanjutnya Anda akan dianjurkan untuk melakukan registrasi ulang internet banking BRI. Caranya masih sama seperti saat pertama melakukan registrasi, jika Anda lupa langkah-langkahnya bisa baca di postingan Cara Aktivasi Internet Banking BRI Lewat ATM.

Perlu diperhatikan karena User ID sebelumnya telah dihapus atau dinonaktifkan itu berarti Anda juga harus melakukan registrasi ulang untuk nomor HP yang akan digunakan menerima SMS m-Token BRI.

Jadi kesimpulannya tidak ada cara untuk ganti password internet banking BRI, solusinya adalah menghubungi call center customer service BRI untuk menonaktifkan User ID yang bermasalah kemudian melakukan registrasi internet banking BRI.

Cara Ganti Password Internet Banking BRI Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Adiana Putra