Artikel Informasi Kesehatan, Bank, Blog, Internet, Tekno

Peringatan!! Untuk Keamanan Gunakan Web Browser Google Chrome

Minggu, 22 Februari 2015

Cara Cek Saldo Rekening BII Melalui Handphone

Cara Cek Saldo Rekening BII Melalui Handphone - Dengan adanya layanan SMS Banking bank BII sangat membantu nasabah dalam bertransaksi meskipun sekadar untuk cek saldo rekening tabungan bank BII yang bisa dilakukan melalui handphone. Namun sebelumnya untuk bisa menikmati layanan tersebut nasabah bank BII wajib melakukan registrasi SMS Banking BIIyang bisa dilakukan kantor cabang bank BII maupun melalui mesin Anjungan Tunai Mandiri [ATM] BII.

Bagi Anda yang belum melakukan registrasi untuk menjalankannya bisa baca dipostingan Cara Registrasi SMS Banking BII Melalui ATM.

Berikut cara cek saldo rekening BII melalui handphone via SMS Banking namun kali ini kita tidak menggunakan cara manual tetapi dengan mengakses dial-up *141#.

Cara Cek Saldo Rekening BII Melalui Handphone
Langkah 1

Pertama silahkan akses dial-up *141# lalu pilih 3 "BII" selanjutnya pilih 1 "Info Rekening"

Cara Cek Saldo Rekening BII Melalui Handphone
Langkah 2

Berikutnya pilih 1 "Saldo Rekening Utama" maka permintaan cek saldo rekening BII Anda akan diproses apabila berhasil sebuah SMS dari 69811 berisi informasi jumlah total saldo di dalam rekening BII Anda akan diterima.

Perlu diperhatikan karena metode cek saldo rekening tabungan BII melalui handphone ini menggunakan jalur SMS Banking BII jadi Anda kenakan tarif biaya SMS Banking sesuai dengan operator yang digunakan.

Tarif yang dikenakan untuk SMS Banking BII biasanya tidak lebih dari Rp 600 itu sesuai dengan kebijakan dari operator tersebut. Jadi pastikan Anda memiliki cukup pulsa sebelum melakukan cek saldo rekening BII melalui handphone dengan mengakses dial-up *141#.

Cara Cek Saldo Rekening BII Melalui Handphone Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Adiana Putra