Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Bayar Tagihan Kartu Halo Melalui KlikBCA

Cara Bayar Tagihan Kartu Halo Melalui KlikBCA - Bagi pelanggan operator telekomunikasi Telkomsel khususnya kartu Halo sekarang memiliki banyak sekali opsi pembayaran diantaranya melalui bayar online via internet banking. Salah satu bank yang telah bekerjasama dengan Telkomsel adalah Bank Central Asia [BCA] dimana nasabah bisa dengan mudah melakukan pembayaran tagihan kartu Halo baik melalui SMS Banking juga internet banking KlikBCA.

Cara Bayar Tagihan Kartu Halo Melalui KlikBCA
Kartu Halo Telkomsel

Bagi Anda nasabah bank BCA yang belum melakukan pendaftaran juga aktivasi internet banking KlikBCA untuk langkah-langkahnya bisa baca dipostingan Cara Registrasi Internet Banking Klik BCA Melalui ATM.

Berikut cara bayar tagihan kartu Halo melalui internet banking KlikBCA.

Pertama silahkan login website resmi internet banking KlikBCA menggunakan User ID dan password Anda, pada menu utama di sisi kiri halaman pilih opsi "Pembayaran"

Selanjutnya pilih opsi "Handphone" Anda akan ditampilkan halaman formulir silahkan pilih operator "Telkomsel".

Cara Bayar Tagihan Kartu Halo Melalui KlikBCA
Cara Bayar Tagihan Kartu Halo Melalui KlikBCA

Berikutnya masukkan nomor handphone kartu Halo yang akan dibayar tagihannya pada kolom "Nomor handphone" langkah berikutnya adalah klik "Lanjutkan"

Anda akan berada di halaman konfirmasi terkait pembayaran tagihan kartu Halo yang akan dilakukan mulai dari jumlah pembayaran juga nomor handphone yang bersangkutan. Pastikan semua data tersebut sudah benar dan sesuai dengan invoice yang Anda terima melalui email dari pihak Telkomsel.

Apabila semua data tersebut sudah valid masukkan APPL_1 dari alat KeyBCA dan terakhir klik "Kirim"

Sampai disini transaksi akan diproses apabila berhasil Anda akan mendapat konfirmasi terkait pembayaran tagihan kartu Halo beserta nomor referensi. Untuk memastikan apakah pembayaran setelah berhasil bisa lakukan cek pada mutasi rekening.

Itulah langkah-langkah cara bayar tagihan kartu Halo melalui KlikBCA sehingga sebagai pelanggan Telkomsel tidak perlu repot-repot bayar ke galeri Telkomsel.