Artikel Informasi Kesehatan, Bank, Blog, Internet, Tekno

Peringatan!! Untuk Keamanan Gunakan Web Browser Google Chrome

Rabu, 04 Februari 2015

Biaya Transfer Saldo Antar Bank Melalui ATM Bersama

Biaya Transfer Saldo Antar Bank Melalui ATM Bersama - Beberapa hari yang lalu saya melakukan pembelian item secara online dan sistem pembayarannya hanya bisa dilakukan melalui transfer menggunakan ATM Bersama. Saat melakukan transfer saldo dikenakan tarif biaya transfer.

Biaya Transfer Saldo Antar Bank Melalui ATM Bersama
Biaya Transfer Saldo Antar Bank Melalui ATM Bersama

Jumlah tarif atau biaya transfer antar bank melalui ATM Bersama dikenakan sebesar Rp 6500 [mungkin berbeda disetiap bank, di sini saya menggunakan BRI dan BNI dan BCA]. Jadi bagi Anda yang ingin bertransaksi melalui layanan mesin ATM Bersama pastikan saldo yang ada di rekening tabungan Anda mencukupi.

Layanan ATM Bersama dalam situasi krodit memang sangat membantu kita yang sedang memerlukan transaksi pembayaran maupun pembelian dimana mesin ATM dari rekening tabungan berlokasi jauh dari posisi kita berada.

Layanan ATM Bersama yang sudah ada sejak tahun 1990 sekarang telah memiliki lebih dari 40.000 terminal mesin atm tersebar luas di berbagai kota di Indonesia. Mesin ATM Bersama juga sudah dilengkapi jaringan koneksi internasional sehingga bisa digunakan untuk bertransaksi keluar negeri.

Jadi bagi Anda yang akan melakukan transfer melalui ATM Bersama akan dikenakan tarif atau biaya sebesar Rp 6500, dimana biaya tersebut dipotong langsung dari saldo rekening. Sebagai contoh apabila kita melakukan transfer saldo sebesar Rp 100000 ditambah biaya transfer antar bank Rp 6500 maka total saldo pada rekening tabungan yang akan terpotong adalah Rp 106500.

Semoga informasi singkat bermanfaat bagi Anda yang akan menggunakan layanan ATM Bersama.

Biaya Transfer Saldo Antar Bank Melalui ATM Bersama Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Adiana Putra