Artikel Informasi Kesehatan, Bank, Blog, Internet, Tekno

Peringatan!! Untuk Keamanan Gunakan Web Browser Google Chrome

Kamis, 12 Februari 2015

Biaya Bulanan Internet Banking BNI

Biaya Bulanan Internet Banking BNI - Sebagai bank BUMN dengan nilai saham cukup tinggi dan memiliki banyak nasabah bank BNI telah menghadirkan berbagai layanan untuk memudahkan nasabah dalam bertransaksi. Salah satu layanan yang mulai banyak digunakan adalah internet banking BNI, seiring dengan tumbuhnya sistem pembayaran online di Indonesia. Namun tidak semua nasabah bank BNI bisa menikmati layanan internet banking BNI.

Biaya Bulanan Internet Banking BNI
Biaya Bulanan Internet Banking BNI

Internet banking BNI hanya bisa digunakan bagi pelanggan yang telah melakukan pendaftaran, jika Anda nasabah bank BNI yang belum melakukan pendaftaran atau registrasi bisa baca di postingan Cara Registrasi Internet Banking Bank BNI Melalui ATM.

Terkadang sebelum melakukan registrasi dan juga aktivasi internet banking BNI beberapa nasabah mempertanyakan apakah layanan internet banking BNI dikenakan biaya bulanan atau tarif khusus untuk layanan ini.

Meskipun banyak sekali fitur yang ada di dalam layanan internet banking BNI mulai dari cek saldo rekening tabungan, cek mutasi rekening untuk melihat beberapa transaksi terakhir, melakukan pembayaran dan pembelian, bahkan memungkinkan untuk transfer saldo ke sesama bank BNI maupun ke bank lainnya. Layanan internet banking BNI gratis dalam artian tidak dikenakan biaya admin tambahan.

Sebagai pengguna layanan internet banking BNI tentu kita membutuhkan akses data internet baik melalui jaringan data seluler atau jaringan wifi. Hanya di sana kita membutuhkan biaya untuk tagihan jaringan data internet.

Internet banking BNI bisa diakses melalui handphone, komputer, laptop maupun tablet yang terkoneksi ke jaringan internet melalui web browser. Untuk menjaga keamanan transaksi ketika registrasi pastikan id dan password yang Anda buat benar-benar aman, mudah Anda ingat namun sulit ditebak oleh orang lain.

Jadi bagi Anda yang ingin menikmati layanan internet banking BNI silahkan melakukan registrasi tanpa perlu kawatir akan dikenakan biaya bulanan diluar biaya admin yang telah ditetapkan oleh pihak bank BNI.

Biaya Bulanan Internet Banking BNI Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Adiana Putra