Artikel Informasi Kesehatan, Bank, Blog, Internet, Tekno

Peringatan!! Untuk Keamanan Gunakan Web Browser Google Chrome

Kamis, 19 Februari 2015

Biaya Admin Bulanan Untuk BCA KlikPay

Biaya Admin Bulanan Untuk BCA KlikPay - Apakah Anda nasabah bank BCA yang cukup aktif menggunakan layanan internet banking KlikBCA? Namun baru mengetahui ternyata ada layanan terkait yaitu BCA KlikPay. Dasar diluncurkannya layanan BCA KlikPay bagi nasabah bank BCA tidak lain untuk memudahkan dalam melakukan transaksi pembayaran saat berbelanja di beberapa website yang telah bekerjasama dengan pihak bank BCA.

Biaya Admin Bulanan Untuk BCA KlikPay
Biaya Admin Bulanan Untuk BCA KlikPay

Syarat untuk bisa menggunakan dan menikmati layanan BCA KlikPay pertama wajib menjadi nasabah bank BCA kemudian melakukan registrasi internet banking KlikBCA. Bagi Anda nasabah bank BCA yang belum melakukan registrasi pendaftaran bisa baca di postingan Cara Registrasi Internet Banking Klik BCA Melalui ATM.

Setelah registrasi jangan lupa datang ke kantor cabang bank BCA untuk mendapatkan transaksi yang disebut dengan keyBCA.

Apabila Anda melakukan aktivasi layanan internet banking KlikBCA sekaligus memilih alat transaksi keyBCA dan kini saatnya melakukan registrasi untuk layanan perbankan BCA KlikPay yang bisa dilakukan melalui website bank BCA https://klikpay.klikbca.com.

Namun pertanyaan berikutnya adalah apakah ketika kita menggunakan layanan BCA KlikPay dikenakan tarif khusus atau biaya admin bulanan?

Perlu diketahui bahwa layanan BCA KlikPay bagi nasabah bank BCA yang telah terdaftar di layangan internet banking KlikBCA bersifat gratis alias tidak dikenakan tarif khusus atau biaya admin bulanan. Namun ketika melakukan pembayaran dimana server BCA mengirimkan kode OTP sebagai kode verifikasi keamanan melalui SMS ke nomor handphone kita yang telah terdaftar mungkin akan dikenakan tarif 1x SMS dan itu tergantung dari operator yang digunakan.

Ketika menggunakan layanan BCA KlikPay harap berhati-hati sebelum dan saat login pastikan alamat URL tidak keliru dan hindari mengakses dari komputer umum seperti warnet. Hal ini bertujuan untuk menghindari ID BCA KlikPay Anda dari kejahatan cyber.

Jadi jika Anda ingin menggunakan layanan BCA KlikPay tidak usah takut akan dikenakan tarif khusus atau biaya bulanan.

Biaya Admin Bulanan Untuk BCA KlikPay Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Adiana Putra