Artikel Informasi Kesehatan, Bank, Blog, Internet, Tekno

Peringatan!! Untuk Keamanan Gunakan Web Browser Google Chrome

Senin, 19 Januari 2015

Xiaomi Mi Note Sudah Menggunakan Jaringan 4G LTE

Xiaomi Mi Note Sudah Menggunakan Jaringan 4G LTE - Salah satu smartphone yang baru saja dirilis oleh brand yang sedang naik daun saat inI yaitu Xiaomi dengan nama seri Xiaomi Mi Note telah mendapat banyak sekali perhatian baik dari media maupun calon konsumen. Smartphone ini lebih cocok disebut dengan phablet karena memiliki bentang layarnya yang bisa dibilang cukup lebar yaitu 5.7 inci.

Xiaomi Mi Note Sudah Menggunakan Jaringan 4G LTE
Xiaomi Mi Note Sudah Menggunakan Jaringan 4G LTE

Sebelumnya telah dikonfirmasi smartphone Xiaomi Mi Note telah dibekali memori RAM sebesar 3 GB juga dilengkapi kamera belakang dengan daya tangkap 13 MP.

Selain peningkatan fitur tersebut smartphone Xiaomi Mi Note sudah menggunakan jaringan 4G LTE [long term evolution]. Tentu saja dengan memungkinkannya mengakses jaringan 4G dengan menggunakan Xiaomi Mi Note akan memberikan pengalaman berbeda bagi kita yang sebelumnya hanya berkutat di jaringan 3G.

Apabila sebelumnya sebagai konsumen di Indonesia kita akan berpikir dua kali untuk membeli perangkat smartphone yang sudah support jaringan 4G selain harganya relatif lebih mahal juga karena belum ada operator yang mengadopsi jaringan berkekuatan 4G.

Namun saat ini sudah banyak operator telekomunikasi meningkatkan kualitas jaringannya ke tingkat 4G. Komersialisasi jaringan 4G di indonesia juga sudah dimulai beberapa waktu yang lalu, tentu saja ini akan meningkatkan animo masyarakat untuk bisa menikmati jaringan LTE.

Jika pada seri sebelumnya yaitu Xiaomi Redmi Note yang masih menggunakan jaringan 3G dibandrol dengan harga kisaran 2 juta rupiah, untuk Xiaomi Mi Note diperkirakan akan memiliki nilai jual sekitar 3.5 juta rupiah.

Xiaomi Mi Note Sudah Menggunakan Jaringan 4G LTE
Xiaomi Mi Note Sudah Menggunakan Jaringan 4G LTE

Perbandingan harga yang cukup signifikan tidak hanya karena Xiaomi Mi Note telah menggunakan jaringan 4G LTE namun juga peningkatan berbagai fitur lainnya. Salah satu fitur yang juga tidak terdapat pada seri Note sebelumnya adalah penggunaan screen protector Corning Gorilla Glass, tidak tanggung-tanggung Gorilla Glass yang digunakan adalah versi 3 dengan kata lain ini adalah versi terbaru.

Peningkatan juga diberikan pada sisi kinerja prosesor dengan menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 801 quad-core 2.5 GHz dimana memang sudah support dengan jaringan 4G LTE.

Dari segi software Xiaomi Mi Note juga mengalami banyak pembaharuan menggunakan sistem operasi Android 5.0 Lollipop, dilengkapi tampilan khas MIUI.

Meskipun saat artikel ini ditulis Xiaomi Mi Note yang sudah menggunakan jaringan 4G LTE belum masuk secara resmi ke Indonesia rambut bisa dipastikan bahwa smartphone ini juga akan mendapat sambutan dan tingkat penjualan yang cukup fantastik.

Xiaomi Mi Note Sudah Menggunakan Jaringan 4G LTE Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Adiana Putra