Artikel Informasi Kesehatan, Bank, Blog, Internet, Tekno

Peringatan!! Untuk Keamanan Gunakan Web Browser Google Chrome

Selasa, 02 Desember 2014

Cara Bertransaksi Menggunakan VCN Debit Online BNI

Cara Bertransaksi Menggunakan VCN Debit Online BNI - Hampir sebagian besar website jual beli online memungkinkan sistem pembayaran melalui kartu kredit baik yang berlogo MasterCard maupun Visa. Untuk website luar negeri penggunaan kartu kredit sudah umum, hal tersebut bertujuan untuk menjaring customer yang lebih luas di seluruh dunia. Namun bagi masyarakat khususnya Indonesia peluang untuk memiliki kartu kredit cukup sulit, popularitasnya pun belum begitu menjamur hanya terbatas di kalangan tertentu saja.

Kartu Kredit Cara Bertransaksi Menggunakan VCN Debit Online BNI
Ilustrasi Kartu Kredit

Bagi Anda yang tidak memiliki kartu kredit atau istilahnya bukan sebagai credit card holder tetapi ingin bertransaksi atau belanja di luar negeri yang memungkinkan sistem pembayaran menggunakan kartu kredit ada satu solusi yang bisa digunakan yaitu VCN Debit Online BNI.

VCN Debit Online BNI merupakan kerjasama antara Bank BNI dengan penyedia jasa kartu kredit terkemuka di dunia yaitu MasterCard. Sehingga nantinya nasabah Bank BNI bisa memiliki virtual card number berupa debit online berlogo MasterCard yang bisa digunakan untuk melakukan transaksi di berbagai merchant.

Untuk bisa menikmati layanan VCN Debit Online BNI silahkan baca di postingan Cara Registrasi Dan Aktivasi VCN Debit Online BNI.

Berikut cara bertransaksi menggunakan VCN Debit Online BNI.

Pertama pastikan website tempat Anda belnaja terpercaya juga memiliki sistem keamanan, dan yang terpenting support pembayaran menggunakan kartu kredit berlogo MasterCard.

Selanjutnya silahkan proses pesanan hingga tahap payment atau pembayaran. Selanjutnya pilih metode payment MasterCard.

Berikutnya silahkan kalkulasi jumlah total yang harus Anda bayar, kemudian segera request VCN Debit Online BNI. Caranya bisa baca dipostingan Cara Request Nomor VCN BNI Melalui *141#.

Cara Bertransaksi Menggunakan VCN Debit Online BNI
Contoh Request VCN Debit Online BNI

Lalu masukkan nama sesuai dengan pemilik VCN Debit Online BNI, masukkan nomor VCN, masukkan tanggal expired dari VCN Debit Online BNI, terakhir masukkan 3 digit kode keamanan VCV2 sesuai dengan yang tertera pada SMS Banking request VCN Debit Online BNI.

Cara Bertransaksi Menggunakan VCN Debit Online BNI
Cara Bertransaksi Menggunakan VCN Debit Online BNI

Lalu terakhir klik "Pay My Oder" atau "Proses" maka pembayaran Anda akan diproses dan diverifikasi sistem pembayaran MasterCard. Pada tahap ini dalam melakukan verifikasi pembayaran membutuhkan waktu kurang lebih 1 x 24 jam sampai nanti pembayaran Anda melalui VCN Debit Online BNI MasterCard terverifikasi.

Apabila pembayaran terverifikasi atau berhasil maka secara otomatis saldo di dalam rekening tabungan Bank BNI akan terpotong sesuai dengan transaksi yang telah dilakukan. Sebaiknya secara rutin Anda cek mutasi rekening tabungan BNI untuk memastikan jumlah saldo yang terpotong setiap bertransaksi.

Itulah cara bertransaksi menggunakan VCN Debit Online BNI berlogo MasterCard.

Cara Bertransaksi Menggunakan VCN Debit Online BNI Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Adiana Putra