Artikel Informasi Kesehatan, Bank, Blog, Internet, Tekno

Peringatan!! Untuk Keamanan Gunakan Web Browser Google Chrome

Selasa, 21 Oktober 2014

Limit Atau Batas Transaksi SMS & Internet Banking BII

Limit Atau Batas Transaksi SMS & Internet Banking BII - Ketika kita menggunakan layanan mobile banking BII baik melalui SMS banking, internet banking, termasuk dengan menggunakan mesin Anjungan Tunai Mandiri [ATM] bank BII memberlakukan kebijakan limit transaksi atau batas maksimum transaksi yang bisa dilakukan oleh nasabah. Ini bertujuan untuk menjaga keamanan dan kenyamanan bagi seluruh nasabah bank BII ketika melakukan transaksi khususnya finansial seperti transfer saldo, pembayaran online, maupun pembelian.

Limit Atau Batas Transaksi SMS & Internet Banking BII
Limit Atau Batas Transaksi SMS & Internet Banking BII

Untuk transaksi mobile banking, SMS banking, ATM, internet banking diberlakukan limit transaksi transfer saldo maksimal Rp 10 juta per transakssi dan dalam sehari maksimal Rp 25 juta.

Limit transaksi tersebut bersifat kumulatif artinya apabila Anda melakukan transfer saldo melalui Mesin Anjungan Tunai Mandiri [ATM] dan telah mencapai batas maksimum baik dalam sekali transaksi maupun dalam sehari maka Anda tidak akan bisa bertransaksi transfer saldo menggunakan layanan lainnya seperti SMS banking atau internet banking BII.

Ketika sudah memasuki batas maksimum atau limit transaksi Anda tetap bisa menerima saldo masuk dalam bentuk kredit.

Untuk bisa melakukan transaksi finansial diatas batas limit transaksi anda harus melakukannya kantor cabang bank BII dengan membawa semua data terkait nomor rekening yang akan anda gunakan untuk transfer saldo.

Itulah limit atau batas transaksi SMS & internet banking BII.

Limit Atau Batas Transaksi SMS & Internet Banking BII Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Adiana Putra