Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Galaxy Note 4 Gadget Terbaru Dari Samsung

Galaxy Note 4 Gadget Terbaru Dari Samsung - Sebagai produsen elektronik yang memiliki nama besar perusahaan asal korea selatan yaitu Samsung akhir tahun ini telah meluncurkan beberapa produk andalan yang dipersiapkan dalam persaingan menjelang tahun baru. Hampir secara bersamaan Samsung memperkenalkan gadget terbaru berupa smartphone yang masih mengusung kode nama "Galaxy" dimana pada seri sebelumnya menunai kesuksesan besar.

Tepatnya pada pertengahan bulan Oktober 2014 Samsung secara resmi meluncurkan gadget smartphone terbaru yang diberi nama Samsung Galaxy Note 4.

Galaxy Note 4 Gadget Terbaru Dari Samsung
Galaxy Note 4 Gadget Terbaru Dari Samsung

Seperti seri Galaxy Note sebelumnya pada Samsung Galaxy Note 4 juga memiliki bentang layar yang cukup lebar yaitu 5.7 inch dengan kepadatan layar sebesar 515 ppi, ini berarti dia memiliki tingkat kecerahan layar sangat tinggi apalagi menggunakan layar super AMOLED dengan 16 juta warna.

Kehadiran smartphone terbaru Samsung Galaxy Note 4 menjadi headline pada beberapa situs berita gadget karena memang selain memiliki komponen hardware handal juga dibenami berbagai fitur.

Qualcomm Snapdragon 805
Qualcomm Snapdragon 805

Sebagai contoh penggunaan pelindung layar atau scren protector Corning Gorilla Glass versi 3 yang mampu menahan dan melindungi goresan benda tajam pada layar sehingga tidak tergores. Dari sisi kinerja juga sangat tangguh dengan mengandalkan "otak" Qualcomm Snapdragon 805 dengan delapan inti core berkecepatan 2.7 GHz sekaligus ditunjang memory RAM 3 GB.

Galaxy Note 4 Gadget Terbaru Dari Samsung
Galaxy Note 4 Gadget Terbaru Dari Samsung | CNet

Ini menjadikan Samsung Galaxy Note 4 masuk ke dalam smartphone kelas atas sehingga tidak mengherankan produk ini sangat populer dibahas di berbagai media berita gadget.

Pada acara peluncuran di Jerman smartphone ini mendapat sambutan cukup hangat dan sebagian pengunjung telah "mencicipi" performa dan fitur yang ada didalamnya. Khusus bagi Anda yang suka foto-foto Samsung Galaxy Note 4 bisa menjadi andalan karena menggunakan lensa kamera dengan daya tangkap 16 MP sekaligus dilengkapi fitur OIS atau optical image stabilization dimana dia mampu mengurangi goyangan saat mengambil objek bergerak.

16 MP merupakan daya tangkap kamera belakang sedangkan pada kamera bagian depan dibekali lensa 3.7 MP. Meskipun kamera depan terlihat memiliki daya tangkap tidak terlalu besar dibandingkan dengan smartphone lainnya tetapi anda tidak bisa meremehkannya karena mampu menghasilkan kualitas gambar dan video sebesar 1440p.

Untuk masalah harga pada beberapa situs berita gadget menginformasikan smartphone Samsung Galaxy Note 4 bisa kita tebus dengan kisaran harga Rp 8 - 9 juta.

Samsung Galaxy Note 4 memiliki dua versi yang pertama hanya memungkinkan 1 SIM sedangkan versi kedua support 2 SIM atau biasa disebut Samsung Galaxy Note 4 Duos. Untuk spesifikasi tidak ada perbedaan yang mencolok dari kedua versi tersebut. Bagaimana, Anda tertarik meminangya?

Itulah Galaxy Note 4 sebagai gadget terbaru dari Samsung.