Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Registrasi Mobile Banking BII Melalui ATM

Cara Registrasi SMS Mobile Banking BII Melalui ATM - Untuk bisa menikmati layanan SMS Banking BII ada beberapa syarat yang harus dipenuhi diantaranya wajib menjadi nasabah bank BII memiliki kartu Anjungan Tunai Mandiri [ATM] BII, juga harus memiliki nomor handphone yang masih aktif dan bisa digunakan untuk menerima dan mengirim SMS. Selain beberapa persyaratan di atas SMS Banking BII bisa digunakan apabila nasabah telah melakukan registrasi baik via kantor cabang bank BII maupun melalui mesin Anjungan Tunai Mandiri [ATM] BII.

Cara Registrasi Mobile Banking BII Melalui ATM
Cara Registrasi Mobile Banking BII Melalui ATM

Pada kesempatan kali ini akan kita bahas bagaimana cara registrasi SMS Banking BII melalui ATM BII.

Pertama masukkan kartu ATM dan PIN Anda pada menu utama pilih "Registrasi E Banking"

Masukkan kembali PIN selanjutnya pilih registrasi "Mobile Banking"

Lalu masukkan nomor handphone Anda yang masih aktif untuk didaftarkan, bagi pengguna operator cdma masukkan kode area di depannya.

Buat PIN untuk SMS Banking BII sekali lagi masukkan PIN yang sama untuk konfirmasi.

Setelah melalui proses diatas registrasi SMS Banking BII telah berhasil, mesin ATM akan mengeluarkan struk berisi konfirmasi bahwa Anda harus melakukan aktivasi SMS Banking BII melalui handphone.

Saat ini fitur yang bisa Anda nikmati hanyalah transaksi non-finansial seperti seperti cek saldo rekening tabungan dan mutasi rekening BII tetapi untuk transaksi finansial seperti transfer saldo belum bisa. Untuk melakukan aktivasi transaksi finansial Anda bisa datang langsung ke kantor cabang bank BII terdekat di daerah Anda.

Itulah cara registrasi SMS Mobile Banking BII melalui ATM.