Artikel Informasi Kesehatan, Bank, Blog, Internet, Tekno

Peringatan!! Untuk Keamanan Gunakan Web Browser Google Chrome

Kamis, 16 Oktober 2014

Cara Cek Saldo Rekening BII Melalui SMS Banking

Cara Cek Saldo Rekening BII Melalui SMS Banking - Apakah Anda merupakan salah satu nasabah bank yang cukup aktif dalam melakukan transaksi perbankan meskipun hanya sekadar transaksi non-finansial seperti cek saldo rekening tabungan? Jika ya ada baiknya mencoba menggunakan SMS Banking BII. Di dalam layanan SMS Banking bni banyak sekali fitur yang bisa Anda nikmati berbagai fitur dan sangat praktis untuk digunakan bisa diakses melalui handphone tanpa koneksi internet.

Cara Cek Saldo Rekening BII Melalui SMS Banking
Cara Cek Saldo Rekening BII Melalui SMS Banking

Namun sebelum bisa menggunakan layanan SMS Banking BII baik sekadar untuk cek saldo rekening tabungan maupun transaksi finansial seperti transfer saldo terlebih dahulu Anda harus melakukan registrasi.

Untuk langkah-langkah pendaftaran atau registrasi bisa Anda baca di postingan Cara Registrasi SMS Banking BII Melalui ATM.

Berikut cara cek saldo rekening BII melalui SMS Banking. Silahkan lihat format SMS dibawah yang nantinya Anda kirim ke nomor server SMS Banking BII.

Layanan
Format SMS
Contoh SMS
Cek Saldo
SALDO
SALDO

Kirim format SMS tersebut ke 69811

Anda akan mendapat SMS balasan berisi jumlah total saldo rekening tabungan BII sesuai dengan jenis mata uang tabungan tersebut. Itulah cara cek saldo rekening BII melalui SMS Banking.

Cara Cek Saldo Rekening BII Melalui SMS Banking Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Adiana Putra