Artikel Informasi Kesehatan, Bank, Blog, Internet, Tekno

Peringatan!! Untuk Keamanan Gunakan Web Browser Google Chrome

Selasa, 14 Oktober 2014

Cara Cek Saldo Rekening BII Melalui Internet

Cara Cek Saldo Rekening BII Melalui Internet - Dengan memanfaatkan layanan internet banking nasabah bank BII bisa melakukan berbagai transaksi perbankan baik untuk melakukan transfer saldo ke sesama rekening BII maupun rekening tabungan bank lainnya dan masih banyak fitur yang bisa dinikmati. Salah satu fitur utamanya adalah bisa untuk melakukan cek saldo rekening BII yang bisa diakses melalui komputer, laptop, tablet, maupun handphone yang memiliki koneksi internet.

Cara Cek Saldo Rekening BII Melalui Internet
Cara Cek Saldo Rekening BII Melalui Internet

Perlu diketahui sebelum bisa menggunakan layanan internet banking BII nasabah wajib melakukan pendaftaran atau registrasi yang bisa dilakukan melalui kantor cabang bank BII atau apabila Anda ingin lebih praktis bisa melalui mesin Anjungan Tunai Mandiri [ATM].

Untuk proses registrasi agar lebih jelas saya buatkan postingan khusus yang bisa Anda baca di Cara Registrasi Internet Banking BII Melalui ATM.

Setelah melakukan registrasi aktivasi internet banking BII sekarang Anda bisa bertransaksi atau cek saldo tabungan bank BII.

Cara cek saldo rekening BII melalui internet banking cukup mudah. Silahkan login kelemahan internet banking BII menggunakan user id dan pin Anda lalu pilih "Informasi Rekening".

Disana Anda bisa melihat jumlah total saldo pada rekening tabungan bank BII jumlah mutasi rekening untuk melihat transaksi sebelumnya baik saldo masuk berupa kredit maupun saldo keluar dalam bentuk debet.

Itulah cara saldo rekening bca melalui internet banking. Cara Cek Saldo Masuk Ke Rekening BCA

Cara Cek Saldo Rekening BII Melalui Internet Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Adiana Putra