Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Cek Saldo Rekening Bank Permata

Cara Cek Saldo Rekening Bank Permata - Dalam memudahkan nasabah melakukan transaksi baik finansial maupun non-finansial seperti cek saldo rekening bank Permata sudah menyediakan berbagai layanan yang lebih mudah diakses seperti mesin Anjungan Tunai Mandiri [ATM] yang bisa dijumpai di beberapa lokasi. Selain mesin ATM salah satu cara yang lebih praktis untuk bisa melakukan cek saldo rekening tabungan bank Permata adalah melalui internet banking PermataNet.

Cara Cek Saldo Rekening Bank Permata
Cara Cek Saldo Rekening Bank Permata

Layanan internet banking PermataNet bisa diakses dengan menggunakan komputer, laptop, handphone, maupun tablet yang memiliki koneksi internet.

Sebelum bisa melakukan cek saldo rekening via internet banking PermataNet terlebih dahulu nasabah diwajibkan untuk melakukan pendaftaran atau registrasi. Caranya cukup mudah, silahkan buka website resmi internet banking PermataNet di https://new.PermataNet.com

Selanjutnya pilih "Sign up here!" lalu masukkan nomor handphone Anda sebagai penerima SMS token lalu klik "Lanjut"

Di halaman berikutnya bisa Anda baca syarat dan persetujuan bri internet banking PermataNet lalu klik "Setuju"

Tahap selanjutnya Anda akan menerima SMS berisi kode registrasi dari nomor 63399 silahkan masukkan kode tersebut pada halaman website PermataNet kemudian klik "Lanjut"

Pada halaman berikutnya silahkan buat User ID, password, alamat email yang masih aktif.Kemudian pilih metode otentikasi. Ada dua metode otentikasi yaitu melalui SMS Token atau melalui Mobile Token.

Disini saya menggunakan metode otentikasi melalui SMS Token sehingga layanan internet PermataNet sudah aktif dan bisa digunakan untuk login di website resmi PermataNet.

Setelah melalui proses diatas Anda sudah bisa melakukan cek saldo rekening bank Permata melalui internet banking PermataNet dengan login terlebih dahulu lalu pilih informasi rekening atau informasi saldo.

Itulah cara cek saldo rekening bank Permata melalui internet banking.