Artikel Informasi Kesehatan, Bank, Blog, Internet, Tekno

Peringatan!! Untuk Keamanan Gunakan Web Browser Google Chrome

Sabtu, 11 Oktober 2014

Cara Cek Pengiriman Paket LEXINDO

Cara Cek Pengiriman Paket LEXINDO - Apakah Anda sedang melakukan pengiriman barang dengan menggunakan jasa LEXINDO atau sedang menunggu kiriman dari seseorang baik berupa dokumen walaupun paket barang melalui jasa kurir atau ekspedisi LEXINDO ketika menunggu paket sampai ke tujuan bisa melakukan tracking atau melacak paket tersebut. Jasa ekspedisi LEXINDO di dalam tagline mengatakan "Kami tiba lebih cepat" sudah melayani pengiriman paket berbagai daerah di Indonesia dengan berbagai jenis paket pilihan sesuai dengan berat dan dimensi juga jarak tempuh.

Berikut cara cek pengiriman paket LEXINDO.

Pertama silahkan buka halaman website resmi LEXINDO di http://lex.co.id

Untuk melakukan tracking atau melacak keberadaan paket yang dikirim menggunakan jasa kurir LEXINDO perhatikan pada kolom "Track & Trace"

Cara Cek Pengiriman Paket LEXINDO
Cara Cek Pengiriman Paket LEXINDO

Masukkan 12 digit nomor STT Pengiriman paket yang Anda kirim, nomor tersebut Anda dapat ketika menerima tanda bukti pengiriman paket melalui LEXINDO, lalu klik "Search"

Anda akan ditampilkan halaman berisi informasi status paket yang sedang diantar oleh jasa kurir atau ekspedisi LEXINDO. Apabila halaman informasi tidak menampilkan data terkait paket yang dikirim ada dua kemungkinan yang pertama nomor STT Pengiriman yang Anda masukkan salah atau nomor tersebut belum masuk ke server LEXINDO yang membutuhkan waktu kurang lebih 1x 24 jam.

Jika paket yang dikirim oleh pihak LEXINDO tidak kunjung datang atau tiba sesuai dengan target waktu Anda bisa menghubungi call center LEXINDO di halaman website resiminya.

Itulah cara cek pengiriman paket ketika kita menggunakan jasa kurir atau ekspedisi LEXINDO. Cara Cek Paket Pengiriman JNE

Cara Cek Pengiriman Paket LEXINDO Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Adiana Putra