Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Beli Aplikasi BlackBerry Dengan Potong Pulsa

Cara Beli Aplikasi BlackBerry Dengan Potong Pulsa - Perangkat BlackBerry awalnya memang dirancang untuk kebutuhan bisnis namun seiring meningkatnya animo masyarakat terhadap produk smartphone yang diproduksi perusahaan yang dulu bernama RIM [sekarang BlackBerry] membuatnya terus berinovasi dan menambah ketersediaan aplikasi. Aplikasi bisa dinikmati penggunaan device BlackBerry sekarang beragam baik dalam bentuk aplikasi messenger maupun entertainment seperti game atau media player.

Cara Beli Aplikasi BlackBerry Dengan Potong Pulsa
BlackBerry World

Untuk menampung semua aplikasi khusus perangkat BlackBerry pihak BlackBerry menyediakan wadah yang disebut dengan BlackBerry World. Disana kita bisa mendapatkan berbagai jenis aplikasi baik secara gratis maupun yang berbayar.

Tentu mudah saja untuk mendapatkan aplikasi gratis di BlackBerry World namun untuk aplikasi berbayar terkadang membuat kita kerepotan ketika melakukan proses pembayaran karena cenderung harus menggunakan kartu kredit. Pada aplikasi berbayar tentu memiliki fitur yang lebih baik, atau memang aplikasi terbut memang benar-benar bisa memberi benefit bagi kita.

Cara Beli Aplikasi BlackBerry Dengan Potong Pulsa
Cara Beli Aplikasi BlackBerry Dengan Potong Pulsa

Kali ini saya akan berbagi bagaimana cara beli aplikasi BlackBerry dengan potong pulsa. Disini saya contohkan menggunakan pulsa operator XL. Perlu diperhatikan pembelian aplikasi dengan cara potong pulsa hanya bisa dilakukan perangkat BlackBerry dan tidak bisa melalui komputer atau perangkat lainnya.

Berikut cara beli aplikasi BlackBerry dengan potong pulsa XL.

Buka aplikasi “BlackBerry App World” silahkan login dengan ID BlackBerry Anda.

Selanjutnya lakukan pengaturan di bagian pembayaran pilih pilih "Bill Through XL Axiata"

Sekarang Anda bebas melakukan pembelian aplikasi BlackBerry di BlackBerry World dengan sistem potong pulsa XL. Pulsa Anda akan terpotong sesuai dengan nominal harga dari setiap aplikasi.

Berikut ketentuan agar Anda bisa beli aplikasi BlackBerry dengan potong pulsa XL:
  • Wajib menggunakan perangkat BlackBerry.
  • Sudah terdaftar di BlackBerry World juga memiliki BlackBerry ID.
  • Menggunakan paket BlackBerry XL Full BIS atau paket BES.
  • Hanya mendukung sistem operasi BlackBerry versi 6 ke atas.
  • Anda memiliki pulsa sesuai dengan harga dari setiap aplikasi yang akan dibeli.

Pastikan And berada di jaringan data yang kuat agar proses pembelian dan unduh aplikasi BlackBerry tidak terhambat. Itulah cara beli aplikasi BlackBerry dengan potong pulsa.