Artikel Informasi Kesehatan, Bank, Blog, Internet, Tekno

Peringatan!! Untuk Keamanan Gunakan Web Browser Google Chrome

Minggu, 05 Oktober 2014

Cara Bayar Tagihan PAM AETRA Via KlikBCA

Cara Bayar Tagihan PAM AETRA Via KlikBCA - Dengan menggunakan layanan internet banking bank BCA nasabah bisa melakukan berbagai transaksi finansial seperti transfer saldo ke sesama rekening BCA maupun ke rekening bank lainnya, juga dapat melakukan transaksi pembelian dan pembayaran secara online. Salah satu layanan yang sudah memungkinkan untuk dibayar menggunakan internet banking KlikBCA adalah PDAM Aetra Air Jakarta atau yang biasa disingkat AETRA.

Sebelum bisa menggunakan internet banking KlikBCA untuk bertransaksi finansial nasabah harus melakukan registrasi atau pendaftaran dimana langkah-langkahnya bisa Anda baca di postingan Cara Registrasi Internet Banking Klik BCA Melalui ATM.

Berikut cara bayar tagihan PAM AETRA via KlikBCA.

Pertama silahkan login menggunakan User ID dan PIN di website resmi internet banking KlikBCA https://ibank.klikbca.com

Cara Bayar Tagihan PAM AETRA Via KlikBCA
Cara Bayar Tagihan PAM AETRA Via KlikBCA

Selanjutnya pada menu sisi sebelah kiri halaman pilih menu "Pembayaran" kemudian pilih "PAM"

Pilih perusahaan air minum "Aetra Air Jakarta (AETRA)" lalu masukkan nomor konsumen berupa ID nomor pelanggan AETRA Anda kemudian klik "Lanjutkan"

Anda akan ditampilkan halaman konfirmasi berisi data sesuai dengan nomor ID pelanggan AETRA dan jumlah tagihan PAM Aetra Air Jakarta. Jika semua data sesuai dengan data Anda masukkan respon appli 1 KlikBCA dan terakhir klik "Kirim"

Pembayaran tagihan PAM Aetra Air Jakarta Anda akan diproses, apabila berhasil halaman akan menunjukkan konfirmasi transaksi bayar tagihan PAM AERTA telah berhasil dilakukan peserta nomor referensi.

Itulah cara bayar tagihan PAM AETRA via KlikBCA. Cara Bayar Tagihan Listrik PLN Dengan KlikBCA

Cara Bayar Tagihan PAM AETRA Via KlikBCA Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Adiana Putra