Artikel Informasi Kesehatan, Bank, Blog, Internet, Tekno

Peringatan!! Untuk Keamanan Gunakan Web Browser Google Chrome

Jumat, 03 Oktober 2014

Biaya Transfer Saldo Via BRI Mobile

Biaya Transfer Saldo Via BRI Mobile - Apakah Anda adalah nasabah Bank Rakyat Indonesia? Apakah Anda sudah menggunakan layanan BRI Mobile? Jika iya Anda baru saja melakukan instalasi BRI Mobile dan ingin melakukan transaksi finansial seperti transfer saldo rekening BRI baik sesama rekening nasabah BRI maupun ke bank lainnya pasti akan sedikit bertanya mengenai berapa biaya transfer saldo via BRI Mobile.

Sebelum dapat menggunakan semua fitur yang ada di dalam layanan BRI Mobile terlebih dahulu Anda diwajibkan melakukan pendaftaran internet banking BRI juga SMS banking BRI.

Biaya Transfer Saldo Via BRI Mobile
Biaya Transfer Saldo Via BRI Mobile

Untuk pendaftaran internet banking BRI langkah-langkahnya silahkan baca di postingan Cara Aktivasi Internet Banking BRI Lewat ATM.

Sedangkan pendaftaran SMS banking BRI petunjuk nya ada di postingan Cara Registrasi SMS Banking BRI Melalui ATM.

Ketika kita menggunakan layanan BRI Mobile untuk melakukan transfer saldo dikenakan tarif atau biaya sebesar Rp 0.00 alias gratis apabila melakukan transfer saldo kesesama rekening BRI.

Jika melakukan transfer rekening bank lainnya seperti contoh ke bank BCA atau bank Mandiri dikenakan biaya admin sebesar Rp 5.000 yang dipotong dari saldo rekening kita.

Sebagai contoh saat kita melakukan transfer saldo BRI ke rekening BCA sebesar Rp 100.000 ditambah biaya admin Rp 5.000 maka total saldo yang terpotong adalah Rp Rp 105.000.

Untuk melakukan transfer saldo dengan menggunakan BRI Mobile saya pribadi lebih menyukai fitur internet banking BRI karena kita tidak dikenakan biaya SMS ataupun mToken BRI. Itulah biaya transfer saldo biaya BRI Mobile.

Biaya Transfer Saldo Via BRI Mobile Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Adiana Putra