Artikel Informasi Kesehatan, Bank, Blog, Internet, Tekno

Peringatan!! Untuk Keamanan Gunakan Web Browser Google Chrome

Kamis, 02 Oktober 2014

Aplikasi Untuk Transfer Saldo Rekening BRI

Aplikasi Untuk Transfer Saldo Rekening BRI - Bank Rakyat Indonesia berinovasi cukup banyak di bidang teknologi untuk memberikan kemudahan bagi nasabahnya dalam melakukan transaksi perbankan. Layanan yang sudah diluncurkan diantaranya SMS Banking BRI, internet banking BRI, juga aplikasi yang bisa diinstal pada perangkat mobile seperti smartphone Android, iPhone, BlackBerry, termasuk Windows Phone. Aplikasi tersebut memiliki fitur yang cukup komplit untuk melakukan transaksi.

Aplikasi yang dimaksud adalah BRI Mobile. Dengan menggunakan aplikasi BRI Mobile nasabah bank BRI bisa mengakses layanan internet banking BRI juga Mobile banking dalam bentuk SMS Banking juga fitur-fitur lainnya yang berisi informasi seputar bank BRI bahkan didalamnya ada fitur peta untuk mencari lokasi ATM BRI.

Aplikasi Untuk Transfer Saldo Rekening BRI
Aplikasi Untuk Transfer Saldo Rekening BRI

Untuk bisa menggunakan aplikasi BRI Mobile untuk transfer saldo rekening BRI terlebih dahulu Anda harus melakukan registrasi internet banking dan SMS Banking BRI.

Untuk langkah-langkah registrasi internet banking BRI bisa baca di postingan Cara Aktivasi Internet Banking BRI Lewat ATM.

Sedangkan untuk pendaftaran SMS Banking BRI lebih jelasnya bisa Anda baca di postingan Cara Registrasi SMS Banking BRI Melalui ATM.

Setelah melakukan registrasi Anda bisa download aplikasi BRI Mobile untuk transfer saldo selengkapnya baca di postingan Cara Mendapatkan [Download] Aplikasi BRI Mobile Banking. Apabila aplikasi BRI Mobile sudah terinstal di handphone Anda untuk transfer saldo akan lebih nyaman apabila menggunakan fitur internet banking BRI.

Silahkan pilih opsi "Internet Banking BRI" kemudian pilih "Transfer" silahkan tentukan apakah Anda akan melakukan transfer ke sesama rekening BRI atau ke bank lain. Isi data sesuai dengan nomor rekening tujuan dan nominal saldo yang akan Anda transfer lanjutnya klik "Konfirmasi"

Anda akan ditunjukkan konfirmasi terkait data transaksi transfer saldo baik nomor rekening tujuan juga nominal saldo yang ditransfer. Jika sudah benar masukkan password internet banking BRI Anda lalu klik "Kirim"

Transaksi transfer saldo rekening BRI akan di proses jika berhasil Anda akan menerima halaman pemberitahuan berisi nomor referensi transaksi. Itulah aplikasi untuk transfer saldo rekening BRI baik sesama rekening tabungan nasabah bank BRI maupun ke bank lainnya.

Aplikasi Untuk Transfer Saldo Rekening BRI Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Adiana Putra