Artikel Informasi Kesehatan, Bank, Blog, Internet, Tekno

Peringatan!! Untuk Keamanan Gunakan Web Browser Google Chrome

Selasa, 28 Oktober 2014

5 Objek Wisata Di Bali Wajib Anda Kunjungi

5 Objek Wisata Di Bali Wajib Anda Kunjungi - Meskipun memiliki luas wilayah tidak lebih dari 5.7 KM persegi Pulau Bali memiliki banyak sekali objek wisata alam yang mampu memikat wisatawan lokal maupun internasional. Sebelumnya kita sudah membahas terkait 5 Pantai Terindah Di Pulau Bali sekarang kita bahas mengenai objek wisata di Bali yang keunikan juga daya tarik tersendiri bagi wisatawan.

Berikut 5 objek wisata di Bali wajib Anda kunjungi.

Alas Sangeh

5 Objek Wisata Di Bali Wajib Anda Kunjungi | wahw33d.blogspot.com
Objek Wisata Alas Sangeh

5 Objek Wisata Di Bali Wajib Anda Kunjungi | ensiklopediaindonesia.com
Monyet Alas Sangeh

Dalam bahasa Bali "alas" berarti "hutan" jadi Alas Sangeh merupakan sebuah hutan kecil yang terletak di Desa Sangeh tepatnya di Kabupaten Badung Kecamatan Abiansemal Desa Sangeh. Keunikan dari objek wisata yang satu ini adalah memiliki banyak habitat kera di dalamnya dan terdapat tempat suci yang biasa digunakan melakukan ritual persembahyangan oleh masyarakat di sekitarnya. Tempat ini pernah dijadikan lokasi pengambilan gambar sebuah film dinosaurus karena karakteristik hutan dinilai sesuai dengan situasi alam pada jaman dinosaurus.

Kuburan Terunyan

5 Objek Wisata Di Bali Wajib Anda Kunjungi Kuburan Terunyan | travel.detik.com
Objek Wisata Kuburan Terunyan

5 Objek Wisata Di Bali Wajib Anda Kunjungi Kuburan Terunyan | kovoid.blogspot.com
Tulang Belulang Jenazah Kuburan Terunyan

Apa asiknya pergi berwisata ke kuburan? Tentu saja berbeda apabila anda berlibur ke kuburan milik Desa Terunyan. Desa Terunyan berlokasi di Kabupaten Karangasem tepatnya di tepi Danau Beratan bersebelahan dengan Gunung Agung yang merupakan gunung terbesar di Pulau Bali.

Keunikan dari kuburan Terunyan dimana semua jenazah tidak dimakamkan tetapi hanya ditaruh begitu saja di atas permukaan tanah, namun anehnya tidak menimbulkan bau apapun di areal pekuburan. Selain itu Anda juga bisa menikmati indahnya hamparan Danau Beratan ketika menuju kuburan Terunyan karena satu-satunya akses menuju kesana adalah menyeberangi danau. Itulah yang menjadikan kuburan Terunyan sebagai objek wisata di Bali yang wajib anda kunjungi.

Pura Taman Ayun

5 Objek Wisata Di Bali Wajib Anda Kunjungi Pura Taman Ayun | jegegbalitravel123.blogspot.com
Objek Wisata Pura Taman Ayun

Ini adalah obyek wisata yang penuh dengan cerita perjalanan panjang kerajaan Badung, karena memang lokasi Pura Taman Ayun berada di Kecamatan Mengwi Kabupaten Badung. Selain bisa menikmati keindahan arsitektur pura ada juga bisa menambah pengetahuan budaya dan sejarah dari pura tersebut.

Garuda Wisnu Kencana

5 Objek Wisata Di Bali Wajib Anda Kunjungi gwk | tourismnews.co.id
Objek Wisata Garuda Wisnu Kencana

Garuda Wisnu Kencana atau yang biasa disingkat GWK merupakan salah satu objek wisata di Bali yang sudah sangat populer baik untuk wisatawan lokal maupun internasional. Berlokasi kota Denpasar bagian selatan dimana daerahnya dominan perbukitan menjadikan GWK tempat wisata eksotis dan di dalamnya memiliki banyak subobjek wisata bisa ada nikmati bersama keluarga. Selain GWK di daerah Denpasar Selatan khususnya Jimbaran bayak terdapat obyek wisata di Bali yang menarik banyak dikunjungi toris.

Hutan Mangrove Bali

5 Objek Wisata Di Bali Wajib Anda Kunjungi Hutan Mangrove | www.indonesiaberprestasi.web.id
Objek Wisata Hutan Mangrove Bali

Karena saat ini keberadaan hutan mangrove sudah sangat sulit ditemukan maka Hutan Mangrove Bali bisa Anda jadikan lokasi untuk wisata alam sekaligus meningkatkan kepedulian terhadap pentingnya memelihara kestabilan alam. Hutan Mangrove Bali berlokasi dekat dengan Bandara Internasional Ngurah Rai jadi tidak butuh waktu lama untuk pergi ke sana apabila Anda baru saja tiba di Pulau Bali melalui jalur penerbangan.

Itulah 5 objek wisata di Bali yang wajib anda kunjungi.

5 Objek Wisata Di Bali Wajib Anda Kunjungi Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Adiana Putra