Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Nomor SMS Banking BCA Untuk Transaksi

Nomor SMS Banking BCA Untuk Transaksi - Semakin dimanjakannya para nasabah bank BCA dengan berbagai fitur yang telah dihadirkan baik mesin anjungan tunai mandiri [ATM] yang tersebar luas di berbagai kota besar, bank BCA juga telah menghadirkan layanan internet banking KlikBCA yang sangat populer digunakan dalam melakukan berbagai transaksi. Selain itu ada satu layanan yang cukup banyak digunakan yaitu SMS Banking BCA. Sebelum bisa menikmati layanan SMS Banking BCA nasabah harus melakukan registrasi yang bisa dilakukan melalui mesin ATM.

Nomor SMS Banking BCA Untuk Transaksi
Nomor SMS Banking BCA Untuk Transaksi

Bagi Anda nasabah bank BCA yang belum melakukan pendaftaran atau registrasi SMS Banking BCA ikuti langkah langkahnya di postingan Cara Registrasi atau Daftar SMS Banking BCA Melalui ATM.

Setelah melakukan registrasi Anda bisa menggunakan berbagai fitur yang ada di dalam SMS Banking BCA seperti cek saldo rekening tabungan BCA, cek mutasi rekening, transfer saldo ke sesama rekening BCA, pembayaran, juga pembelian.

Biasanya nasabah yang baru pertama kali menggunakan layanan SMS Banking BCA tidak tahu berapa nomor SMS Banking BCA untuk melakukan transaksi dengan format sesuai dengan jenis transaksi yang akan dilakukan.

Nomor SMS Banking BCA untuk transaksi adalah 69888

Format transaksi dikirim ke nomor center tersebut. Transaksi yang bisa dilakukan adalah non finansial seperti cek saldo dan cek mutasi rekening juga transaksi finansial transfer saldo, pembayaran dan pembelian.

Itulah nomor SMS Banking BCA untuk transaksi. Bagi Anda yang ingin melakukan cek saldo rekening tabungan BCA melalui SMS Banking bisa baca dipostingan Cara Cek Saldo Rekening BCA Melalui SMS Banking.