Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Harga KeyBCA Untuk Internet Banking KlikBCA

Harga KeyBCA Untuk Internet Banking KlikBCA - Di postingan sebelumnya saya sudah berbagi pengalaman bagaimana alat KeyBCA tiba-tiba terkunci atau lock yang sering digunakan untuk melakukan berbagai transaksi finansial seperti transfer saldo BCA, pembayaran tagihan kartu telepon prabayar, termasuk pembelian secara online di beberapa webstore yang memiliki jaringan dan sistem pembayaran melalui eBanking BCA bisa dikembalikan meskipun akhirnya diganti dengan KeyBCA baru.

Harga KeyBCA Untuk Internet Banking KlikBCA
Harga KeyBCA Untuk Internet Banking KlikBCA

Jika Anda juga termasuk pengguna layanan internet banking KlikBCA yang aktif melakukan transaksi tetapi mengalami masalah dengan KeyBCA seperti terblokir karena salah memasukkan pin atau alat tersebut kehabisan daya baterai atau mungkin rusak karena alasan tertentu sehingga tidak bisa lagi untuk digunakan.

Mungkin Anda berpikir bisa mendapatkan alat KeyBCA dengan harga tertentu di toko elektronik, jangan harap bisa membeli KeyBCA secara bebas. Jika KeyBCA Anda mengalami masalah satu-satunya cara untuk mendapatkannya adalah datang langsung ke kantor cabang bank BCA.

Di kantor cabang bank BCA Anda wajib menyerahkan data terkait ID internet banking yang KeyBCA nya sudah tidak bisa digunakan seperti kartu identitas KTP yang masih berlaku, buku tabungan atau buku rekening nasabah bank BCA, dan kartu ATM.

Anda akan mendapatkan alat KeyBCA yang baru apabila masih dalam masa garansi 6 bulan tidak dikenakan biaya namun apabila sudah melampaui masa garansi maka akan dikenakan biaya atau harga sebesar Rp 10.000.

Setelah mendapatkan Key BCA yang baru secara gratis atau dengan tambahan biaya / harga sebesar Rp 10.000 diluar masa garansi Anda harus melakukan aktivasi ulang.

Jika Anda masih merasa bingung bagaimana cara mendapatkan KeyBCA yang baru karena KeyBCA sebelumnya rusak atau terblokir untuk lebih jelas bisa baca dipostingan Solusi KeyBCA Kena Blockir Lock Rusak Karena Salah PIN.