Artikel Informasi Kesehatan, Bank, Blog, Internet, Tekno

Peringatan!! Untuk Keamanan Gunakan Web Browser Google Chrome

Rabu, 17 September 2014

Cara transfer saldo BRI tanpa SMS mToken

Cara transfer saldo BRI tanpa SMS mToken - Dengan menggunakan layanan internet banking BRI kita bisa menikmati berbagai kemudahan dalam melakukan berbagai transaksi perbankan baik non finansial seperti cek saldo rekening, cara melihat mutasi rekening koran atau digunakan untuk transaksi finansial transfer saldo, pembelian barang secara online, juga pembayaran. Sebelum dapat menikmati internet banking BRI nasabah di wajibkan melakukan pendaftaran atau registrasi untuk langkah langkahnya bisa Anda baca dipostingan Cara Daftar Internet Banking BRI.

Cara transfer saldo BRI tanpa SMS mToken
Cara transfer saldo BRI tanpa SMS mToken

Setelah melakukan registrasi Anda bisa login ke website internet banking BRI dan melakukan transaksi non finansial. Tetapi untuk bisa menikmati fitur finansial seperti transfer saldo BRI Anda harus memiliki SMS mToken. Untuk mendapatkannya Anda juga harus melakukan pendaftaran nomor handphone melalui kantor cabang bank BRI untuk detail bisa baca dipostingan Cara Mendapatkan mToken Internet Banking BRI.

Namun bagi nasabah bank BRI yang ingin menghemat tagihan karena ketika kita menerima SMS mToken dari server internet banking BRI dikenakan biaya atau tarif bisa memilih cara alternatif untuk transfer saldo BRI tanpa SMS mToken.

Cara transfer saldo BRI tanpa mToken bisa dilakukan dengan menggunakan aplikasi mobile banking BRI. Banyak fitur terdapat di dalam aplikasi mobile banking BRI termasuk transfer saldo.

Caranya cukup mudah, terlebih dahulu Anda harus instal aplikasi mobile banking BRI untuk cara download bisa baca dipostingan Cara Mendapatkan [Download] Aplikasi BRI Mobile Banking. Setelah aplikasi tersebut terinstal pilih fitur "Internet Banking BRI" silahkan login dengan menggunakan User ID dan Password internet banking BRI Anda. Silahkan melakukan transfer saldo dan Anda tidak akan diminta untuk memasukkan SMS mToken cukup memasukkan password internet banking BRI.

Tidak hanya pada transfer saldo, transaksi finansial lainnya yang dilakukan melalui mobile banking BRI tidak membutuhkan SMS mToken kecuali jika Anda menggunakan fitur SMS banking BRI.

Perlu diperhatikan aplikasi mobile banking BRI hanya bisa diinstal pada smartphone Android, iPhone, iOS, Windows Phone, BlackBerry. Itulah cara transfer saldo BRI tanpa SMS mToken.

Cara transfer saldo BRI tanpa SMS mToken Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Adiana Putra