Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Login ke Mega Internet Banking

Cara Login ke Mega Internet Banking - Setelah melakuka registrasi dan aktivasi internet banking bank Mega Anda bisa melakukan login ke website resmi Mega Internet Banking di https://ibank.bankMega.com untuk melakukan berbagai transaksi baik non finansial seperti cek saldo rekening bank Mega, mutasi rekening, atau melakukan transaksi seperti transfer saldo, pembayaran secara online, juga pembelian seperti pulsa, atau produk yang dijual dengan sistem pembayaran online.

Bagi Anda nasabah bank Mega yang belum melakukan pendaftaran atau registrasi Mega Internet Banking untuk langkah-langkahnya bisa baca dipostingan Cara Registrasi Internet Banking Bank Mega.

Berikut cara login ke Mega Internet Banking.

Pertama buka halaman website resmi Mega Internet Banking https://ibank.bankMega.com

Cara Login ke Mega Internet Banking
Cara Login ke Mega Internet Banking

Masukkan User ID internet banking bank Mega Anda, pada halaman berikutnya pilih security image sesuai gambar yang Anda pilih waktu melakukan aktivasi Mega Internet Banking.

Cara Login ke Mega Internet Banking
Cara Login ke Mega Internet Banking

Selanjutnya masukkan password dan jawaban rahasia terakhir klik "Login"

Anda akan dibawa ke halaman utama internet banking bank Mega dimana Anda sudah bisa melakukan berbagai aktivitas perbankan. Website internet banking bank Mega bisa diakses melalui handphone, komputer, laptop, dan tablet yang memiliki koneksi internet.

Untuk bisa melakukan transaksi finansial seperti transfer saldo, pembayaran dan pembelian secara online menggunakan Mega Internet Banking anda harus melakukan aktivasi dan instalasi Mega Token terlebih dahulu.

Itulah cara login ke Mega Internet Banking.