Artikel Informasi Kesehatan, Bank, Blog, Internet, Tekno

Peringatan!! Untuk Keamanan Gunakan Web Browser Google Chrome

Senin, 08 September 2014

Cara Cek Saldo Rekening Mandiri Melalui Internet Banking

Cara Cek Saldo Rekening Mandiri Melalui Internet Banking - Hadirnya layanan internet banking memudahkan nasabah dalam melakukan aktivitas perbankan termasuk bagi nasabah bank Mandiri. Jika hanya untuk melakukan cek saldo rekening tabungan sekarang tidak perlu susah-susah ke kantor cabang bank Mandiri atau kehujanan pergi menuju mesin anjungan tunai mandiri [ATM] karena sekarang sudah bisa dilakukan melalui internet banking Mandiri. Tentu saja dengan cara ini menjadi lebih praktis dan bisa dilakukan dengan menggunakan koneksi internet baik di komputer, laptop, tablet, maupun handphone.

Cara Cek Saldo Rekening Mandiri Melalui Internet Banking
Cara Cek Saldo Rekening Mandiri Melalui Internet Banking

Sebelum bisa menikmati layanan internet banking Mandiri nasabah diwajibkan untuk melakukan pendaftaran atau registrasi yang bisa dilakukan melalui kantor cabang bank Mandiri atau melalui mesin anjungan tunai mandiri [ATM].

Berikut sekilas cara registrasi internet banking Mandiri melalui ATM sebelum Anda bisa melakukan cek saldo.

Pada mesin ATM masukkan kartu ATM Mandiri dan PIN Anda.

Pilih “Registrasi eBanking” lalu pilih “Internet Banking” masukkan kembali PIN ATM Anda tekan “Benar” Anda akan ditunjukkan syarat dan ketentuan dari layanan elektronik banking Bank Mandiri tekan “Setuju” jika Anda setuju.

Masukkan 6 digit Access Code yang bisa Anda tentukan sendiri secara rahasia lalu tekan “Benar” masukkan lagi 6 digit Access Code tadi untuk konfirmasi lalu pilih “Benar”.

Jika sudah benar tekan “Selesai” untuk diproses dan Anda akan mendapat struk atau print out hasil registrasi.

Setelah berhasil melakukan registrasi internet banking Mandiri anda diwajibkan melakukan aktivasi melalui website resmi bank Mandiri, caranya bisa baca dipostingan Cara Aktivasi Internet Banking Mandiri Melalui Website.

Apabila semua proses registrasi dan aktivasi internet banking Mandiri telah dilakukan maka anda bisa melakukan cek saldo rekening Mandiri internet banking. Itulah langkah rekening Mandiri melalui internet banking. Cara Mendapatkan Token PIN Internet Banking Mandiri

Cara Cek Saldo Rekening Mandiri Melalui Internet Banking Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Adiana Putra