Artikel Informasi Kesehatan, Bank, Blog, Internet, Tekno

Peringatan!! Untuk Keamanan Gunakan Web Browser Google Chrome

Minggu, 14 September 2014

Biaya Cek Saldo BRI Melalui Internet Banking

Biaya Cek Saldo BRI Melalui Internet Banking - Ketika menggunakan layanan internet banking khususnya bagi nasabah Bank Rakyat Indonesia banyak sekali kemudahan yang bisa dinikmati. Nasabah tidak perlu lagi repot-repot datang ke kantor cabang bank BRI jika hanya untuk melakukan cek saldo rekening tabungan termasuk aktivitas perbankan lainnya seperti cek mutasi rekening atau rekening koran, transfer saldo, pembayaran, maupun pembelian produk secara online karena sudah bisa dilakukan melalui internet banking BRI yang bisa diakses melalui komputer, laptop, tablet, maupun smartphone.

Biaya Cek Saldo BRI Melalui Internet Banking
Biaya Cek Saldo BRI Melalui Internet Banking

Untuk bisa menikmati layanan internet banking nasabah bank BRI wajib melakukan pendaftaran, untuk langkah-langkahnya silahkan baca di postingan Cara Daftar Internet Banking BRI. Setelah melakukan pendaftaran atau registrasi internet banking BRI cek saldo BRI sudah bisa dilakukan.

Namun bagi nasabah bank BRI yang baru pertama kali menggunakan layanan internet banking tentu akan bertanya-tanya apakah ada tarif khusus ketika menggunakan fasilitas tersebut, berapa biaya BRI melalui internet banking?

Anda tidak perlu khawatir karena layanan internet banking BRI untuk fitur cek saldo dan cek mutasi rekening tidak dikenakan biaya atau tarik tambahan alias Rp 0,00. Jadi saldo rekening atau tabungan Anda tidak akan terpotong, hanya dibebani biaya akses internet dan itu tergantung dari jenis operator seluler yang digunakan untuk akses koneksi internet ketika menggunakan internet banking BRI.

Nasabah juga tidak dikenakan biaya admin tambahan apabila sudah terdaftar di internet banking BRI, layanan tersebut memang bersifat gratis hanya saja ketika melakukan transfer saldo maupun pembayaran dan pembelian harus memiliki mToken yang dikirim melalui SMS, disana baru kita dikenakan biaya atau tarif SMS yang dipotong dari pulsa handphone buka saldo rekening tabungan BRI.

Untuk itu bagi Anda yang ingin menggunakan fasilitas internet banking BRI tidak usah takut karena biaya cek saldo BRI melalui internet banking bersifat gratis atau free. Biaya Tarif SMS mToken Internet Banking BRI

Biaya Cek Saldo BRI Melalui Internet Banking Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Adiana Putra