Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Aplikasi Untuk Cek Saldo Rekening BRI

Aplikasi Untuk Cek Saldo Rekening BRI - Bank Rakyat Indonesia telah menghadirkan banyak fitur yang ditujukan untuk memudahkan para nasabahnya dalam melakukan berbagai transaksi perbankan. Layanan yang sudah lama ada diantaranya nternet banking BRI, SMS banking BRI, mesin Anjungan Tunai Mandiri [ATM] yang tersebar luas di berbagai daerah, juga layanan BRI Mobile berupa aplikasi yang bisa di instal pada smartphone seperti Android, iPhone, BlackBerry, dan Windows Phone.

Di dalam aplikasi BRI Mobile terdapat banyak sekali fitur yang nantinya bisa membantu para pengguna dalam melakukan transaksi baik finansial seperti transfer saldo, pembayaran online, maupun pembelian begitu juga dengan transaksi non finansial cek saldo rekening tabungan BRI ataupun cek mutasi rekening BRI.

Aplikasi Untuk Cek Saldo Rekening BRI
Aplikasi Untuk Cek Saldo Rekening BRI

Untuk bisa menikmati semua fitur yang ada di dalam aplikasi BRI Mobile nasabah diwajibkan untuk melakukan registrasi internet banking BRI maupun SMS banking BRI yang bisa dilakukan melalui mesin Anjungan Tunai Mandiri [ATM].

Untuk registrasi internet banking BRI langkah-langkahnya bisa baca di postingan Cara Aktivasi Internet Banking BRI Lewat ATM.

Sedangkan untuk pendaftaran atau registrasi SMS banking BRI petunjuknya bisa baca di postingan Cara Registrasi SMS Banking BRI Melalui ATM.

Untuk cek saldo rekening BRI melalui aplikasi BRI Mobile ada dua pilihan yaitu melalui internet banking BRI atau mobile banking BRI yang diakses melalui SMS.

Untuk lebih praktis gunakan fitur internet banking BRI dimana Anda harus login terlebih dahulu kemudian pilih "Informasi Rekening". Permintaan Anda akan diproses sesaat kemudian jumlah total saldo Anda akan ditampilkan sesuai dengan jenis mata uang tabungan rekening BRI.

Tidak dikenakan tarif khusus ketika menggunakan layanan di dalam aplikasi BRI Mobile. Itulah aplikasi untuk cek saldo rekening BRI. Cara Mendapatkan [Download] Aplikasi BRI Mobile Banking