Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Aplikasi Untuk Cek Saldo Rekening BCA

Aplikasi Untuk Cek Saldo Rekening BCA - Seiring dengan kemajuan teknologi dan telekomunikasi sesuatu yang dulu sangat sulit untuk dikerjakan sekarang menjadi lebih mudah dan praktis bahkan bisa kita lakukan dimanapun dan kapanpun. Salah satu contohnya adalah cek saldo rekening tabungan bank BCA, dulu untuk melakukannya kita harus datang ke kantor cabang bank BCA atau mencari lokasi mesin anjungan tunai mandiri [ATM]. Namun sekarang cek saldo rekening BCA bisa dilakukan melalui handphone dengan aplikasi BCA Mobile.

Aplikasi Untuk cek Saldo Rekening BCA
Aplikasi Untuk Cek Saldo Rekening BCA

Aplikasi BCA Mobile memudahkan para nasabah untuk melakukan berbagai aktivitas perbankan kapanpun dan dimanapun. Didalamnya terdapat fitur m-BCA juga KlikBCA, untuk bisa mengakses layanan KlikBCA handphone kita harus terhubung dengan internet sedangkan untuk m-BCA bisa digunakan melalui layanan SMS banking.

Untuk bisa mendapatkan aplikasi BCA Mobile yang nantinya akan digunakan untuk melakukan cek saldo rekening BCA Anda terlebih dahulu diwajibkan melakukan registrasi SMS banking BCA juga internet banking KlikBCA.

Cara atau langkah-langkah pendaftaran SMS banking BCA bisa baca di postingan Cara Registrasi atau Daftar SMS Banking BCA Melalui ATM.

Sedangkan untuk internet banking KlikBCA bisa baca di postingan Cara Registrasi Internet Banking Klik BCA Melalui ATM.

Selanjutnya adalah melakukan download instal aplikasi BCA Mobile baca di postingan Download Aplikasi BCA Mobile. Aplikasi BCA Mobile bisa diinstal pada semua smartphone seperti Android, iPhone, BlackBerry, juga Windows Phone. Selain bisa digunakan untuk cek saldo aplikasi BCA Mobile juga mampu melakukan berbagai transaksi finansial seperti transfer saldo rekening bank BCA.

Itulah aplikasi untuk cek saldo rekening BCA yang biasa disebut dengan BCA Mobile.