Artikel Informasi Kesehatan, Bank, Blog, Internet, Tekno

Peringatan!! Untuk Keamanan Gunakan Web Browser Google Chrome

Selasa, 19 Agustus 2014

Tidak Ada Cara Memperbaiki KeyBCA Yang Rusak

Tidak Ada Cara Memperbaiki KeyBCA Yang Rusak - Bagi nasabah Bank Central Asia [BCA] yang sudah melakukan aktivasi internet banking KlikBCA dan setelah memiliki alat transaksi berupa KeyBCA maka semua fitur pada internet banking KlikBCA dapat dinikmati. Mulai dari melakukan transfer saldo, pembayaran, pembelian, maupun sekedar mutasi rekening bank BCA.

Tidak Ada Cara Memperbaiki KeyBCA Yang Rusak
Tidak Ada Cara Memperbaiki KeyBCA Yang Rusak

Namun terkadang beberapa masalah muncul terkait alat KeyBCA misalkan saja terblokir karena lebih dari 3 kali salah memasukkan password, atau bakteri yang ada di dalamnya habis, atau mungkin rusak karena tersiram air. Tentu saja situasi ini membuat nasabah tidak bisa melakukan aktivitas transaksi internet banking KlikBCA.

Mungkin beberapa dari nasabah berharap alat KlikBCA bisa diperbaiki secara personal di rumah dan mulai melakukan browsing mencari informasi di internet. Namun yang pasti bahwa tidak ada cara memperbaiki KlikBCA yang rusak, solusinya adalah kita membawa KeyBCA tersebut kantor cabang bank BCA beserta buku tabungan, kartu KTP nasabah, kartu ATM sebagai data pelengkap.

Nantinya di kantor cabang BCA kita hanya perlu menjelaskan bahwa KeyBCA tersebut tidak dapat digunakan baik karena salah memasukan password, mati total karena baterai habis, atau rusak karena jatuh atau mungkin tersiram air. Pihak bank bca akan mengnonaktifkan status KeyBCA tersebut dan memberikan KeyBCA yang baru.

Setelah mendapatkan KeyBCA yang baru Anda diwajibkan melakukan aktivasi seperti pertama kali melakukan aktivasi KeyBCA melalui internet banking KlikBCA. Semoga informasi ini bermanfaat sehingga membuat Anda sebagai nasabah bank bca tidak merasa panik karena KeyBCA tidak bisa digunakan. Cara Registrasi Internet Banking Klik BCA Melalui ATM

Tidak Ada Cara Memperbaiki KeyBCA Yang Rusak Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Adiana Putra