Artikel Informasi Kesehatan, Bank, Blog, Internet, Tekno

Peringatan!! Untuk Keamanan Gunakan Web Browser Google Chrome

Sabtu, 09 Agustus 2014

Kulit Terlihat Awet Muda Dengan Vitamin U

Kulit Terlihat Awet Muda Dengan Vitamin U - Kecantikan tentu saja menjadi dambaan bagi seluruh wanita bahkan memiliki kulit yang mulus menjadi keharusan karena hal itu membuat seorang wanita merasa lebih istimewa. Tentu saja ini mambuat banyak wanita terobsesi mendapatkan kulit cantik terlihat awet muda dengan berbagai cara baik melakukan perawatan herbal hotel dengan melakukan tindakan medis.

Kulit Terlihat Awet Muda Dengan Vitamin U
Kulit Terlihat Awet Muda Dengan Vitamin U

Untuk memenuhi keinginan kaum wanita ini para ilmuwan dari berbagai perusahaan produk kecantikan terus berupaya menghasilkan dan menemukan berbagai ramuan untuk membuat kulit terlihat awet muda. Hingga akhirnya pada awal tahun 50an ditemukan zat yang berupa koenzim yaitu vitamin U.

Vitamin U sendiri merupakan vitamin yang memiliki kandungan asam amino esensial dengan nama metal methionin. Vitamin U merupakan asam amino yang di dalamnya terkandung zat sulfur, asam amino esensial memiliki makna bahwa zat tersebut tidak mampu reproduksi oleh tubuh secara langsung sehingga untuk mendapatkannya harus bersumber dari luar baik berupa makanan atau minuman juga dari suplemen vitamin U.

Vitamin U sudah cukup lama dimanfaatkan sebagai obat luka yang terjadi pada dinding lambung. Karena pada dinding lambung cenderung bersifat lebih asam juga membutuhkan proteksi agar tidak terjadi erosi sehingga dibutuhkan perlindungan dengan memanfaatkan vitamin U yang bisa bereaksi lebih cepat untuk pertumbuhan sel dinding pada lambung.

Selain memiliki manfaat bagi kesehatan lambung vitamin juga sangat baik meregenerasi sel kulit. Kulit sebenarnya memiliki susunan yang hampir serupa dengan sel yang terdapat pada permukaan dinding lambung sehingga ini menjadikan vitamin U memiliki manfaat yang sama baiknya untuk meregenerasi sel kulit. vitamin ini juga mampu membuat kulit menjadi lebih elastis dengan berkombinasi dengan zat kolagen. Kolagen Untuk Kulit, Mana Lebih Baik, Injeksi, Minum Atau Topikal?

Kulit Terlihat Awet Muda Dengan Vitamin U Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Adiana Putra