Artikel Informasi Kesehatan, Bank, Blog, Internet, Tekno

Peringatan!! Untuk Keamanan Gunakan Web Browser Google Chrome

Senin, 11 Agustus 2014

Jenis Makanan Yang Bisa Menambah Rasa Lapar

Jenis Makanan Yang Bisa Menambah Rasa Lapar - Tujuan kita mengkonsumsi makanan juga minuman umumnya untuk menjadikan perut kenyang, namun ternyata ada beberapa jenis makanan yang malah bisa peningkatan rasa lapar sehingga membuat kita ingin terus menambah asupan makanan. Berikut beberapa jenis makanan yang bisa menambah rasa lapar.

Jenis Makanan Yang Bisa Menambah Rasa Lapar
Jenis Makanan Yang Bisa Menambah Rasa Lapar

Roti tawar
Beberapa jenis olahan roti tawar mengalami kehilangan banyak sekali serat yang terkandung di dalam roti disamping itu juga kadar glikaemik yang terdapat di dalamnya cukup banyak. Ini membuat kita akan memperoleh kalori yang jauh lebih cepat dan meningkatkan kadar glukosa darah, tetapi di sisi lain meningkatkan rasa lapar membuat kita ingin mengkonsumsi makanan yang lebih banyak.

Rasa asin
Berbagai jenis makanan seperti cemilan dengan rasa asin seperti keripik singkong maupun dari kentang yang ditambah sedikit cuka juga ternyata juga bisa menambah rasa lapar.

Jus buah
Jenis makanan yang bisa menambah rasa lapar lainnya adalah jus dari buah-buahan. Memang manfaat dari jus buah sangatlah melimpah bagi kesehatan tubuh tetapi apabila disajikan dengan rasa yang lebih manis juga rendah serat hal ini bisa mengakibatkan peningkatan gula darah secara signifikan dan tubuh cenderung mengalami peningkatan metabolisme yang membutuhkan banyak energi dalam waktu singkat rasa lapar akan muncul.

Makanan cepat saji
Seperti halnya dengan jus buah yang disajikan dengan rasa yang lebih manis makanan cepat saji juga berpotensi peningkatan atau menambah rasa lapar. Situasi ini terjadi karena makanan cepat saji mampu memberikan tambahan glukosa secara instan juga bisa menjadikan tubuh menguras lebih banyak air yang nantinya akan mengakibatkan terjadinya dehidrasi dan di barengi dengan rasa lapar.

Itulah beberapa jenis makanan yang bisa menambah rasa lapar. Makanan tersebut tidaklah selalu buruk bagi kesehatan, patut dihindari ketika melakukan diet rendah kalori tetapi cukup membantu bagi Anda yang ingin menambah berat badan. Bagaimana Proses Terjadinya Rasa Lapar

Jenis Makanan Yang Bisa Menambah Rasa Lapar Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Adiana Putra