Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Daftar Internet Banking CIMB Clicks Melalui Website

Cara Daftar Internet Banking CIMB Clicks Melalui Website - Sebelumnya kita sudah membahas bagaimana cara registrasi internet banking CIMB Niaga melalui ATM, namun bagi Anda nasabah bank CIMB Niaga yang terlalu sibuk dan tidak sempat melakukan pendaftaran melalui ATM ada solusi yang lebih praktis yaitu melalui website. Caranya juga cukup mudah dan bisa dilakukan menggunakan komputer atau laptop melalui koneksi internet. Internet banking sangat membantu nasabah dalam melakukan transaksi yang lebih praktis bisa dilakukan dimana saja dan kapanpun.

Cara Daftar Internet Banking CIMB Click Melalui Website
Cara Daftar Internet Banking CIMB Clicks Melalui Website

Berikut cara daftar internet banking CIMB Click melalui website bank CIMB Niaga:

Buka website bank CIMB Niaga https://www.cimbclicks.co.id/ib-cimbniaga/Login.html

Pilih "Sign up here!" lalu klik "Continue"

Selanjutnya masukkan 13 digit nomor kartu ATM CIMB Niaga beserta PIN kartu ATM jugaa kode keamanan yang muncul pada halaman tersebut. Silahkan baca kebijakan yang berlaku pada internet banking CIMB Click selanjutnya centang pada "I Accept" lalu klik "Next"

Pada halaman berikutnya buat User ID kombinasi huruf dan angka yang udah diingat.
Buat password yang akan digunakan login internet banking CIMB Click, masukkan sekali lagi password tersebut untuk konfirmasi.

Buatlah secure word atau kata kunci untuk password Anda buat.

Masukkan alamat email dan nomor handphone yang akan Anda daftarkan internet banking CIMB Clicks. Selanjutnya klik "Lanjut"

Anda akan menerima sms berupa mPIN masukkan pada kolom activation code lalu klik "Kirim"

Sampai disini Anda telah berhasil melakukan pendaftaran internet banking CIMB Clicks dan bisa login menggunakan ID dan password yang tadi di buat. Itulah cara daftar internet banking CIMB Clicks melalui website bank CIMB Niaga. Cara Registrasi Internet Banking Klik BCA Melalui ATM