Artikel Informasi Kesehatan, Bank, Blog, Internet, Tekno

Peringatan!! Untuk Keamanan Gunakan Web Browser Google Chrome

Senin, 21 Juli 2014

Cara Buka Rekening BRI Baru Melalui Formulir Online

Cara Buka Rekening BRI Baru Melalui Formulir Online - Bank Rakyat Indonesia sebagai bank berflat merah sekaligus bank paling merakyat di Indonesia telah menghadirkan banyak fitur untuk memudahkan para nasabah baik yang sudah bergabung maupun calon nasabah yang ingin buka rekening. Bagi masyarakat yang ingin membuka tabungan BRI tidak perlu repot-repot karena sudah bisa dilakukan melalui formulir online.

Cara buka rekening BRI baru melalui formulir online sangatlah mudah, Sangat membantu bagi Anda yang tidak ingin berbelit belit dalam pembuatan rekening kantor bank BRI.

Cara Buka Rekening BRI Baru Melalui Formulir Online
Cara Buka Rekening BRI Baru Melalui Formulir Online

Berikut langkahllangkah cara buka rekening BR baru melalui formulir online. Pertama kunjungi website bank BRI atau langsung menuju ke url berikut http://eform.BRI.co.id

Ada beberapa pilihan yang ditawarkan pada halaman e-Form BRI karena ingin buka rekening BRI pilih "Pembukaan Rekening" berikutnya silahkan pilih jenis tabungan BRI yang ingin dibuka. Pilihan yang tersedia di antaranya tabungan BRI BritAma, BritAma Bisnis, BritAma Valas, Simpedes, Haji, dan Junio. Setelah menentukan pilihan dan membaca detail tentang jenis rekening yang akan dibuka scroll ke bawah "Registrasi".

Anda akan dibawa kehalalan syarat dan persetujuan silahkan dibaca dan dipahami mengenai syarat dan persetujuan terkait rekening yang akan dibuka dan kebijakan yang berlaku bagi nasabah bank BRI. Scroll ke bawah lalu central pada kotak "Saya setuju dengan syarat dan ketentuan tersebut diatas." lalu klik "Buka Rekening". Pada pertanyaan apakah Anda telah memiliki rekening BRI? pilih "Tidak".

Berikutnya Anda akan berada di halaman e-Form BRI pembukaan rekening baru. Silahkan isi formulir tersebut dengan lengkap dan benar sesuai dengan data diri yang terdapat di dalam KTP atau kartu tanda penduduk. Ikuti langkah selanjutnya dengan "Lanjut" permohonan akan diproses jika berhasil Anda akan menerima halaman konfirmasi dan sebuah nomor referensi.

Simpan halaman tersebut atau di print out juga simpan nomor referensi pendaftaran rekening baru. Selanjutnya tugas Anda adalah datang ke kantor cabang bank BRI dengan membawa print out dan nomor referensi beserta foto copy KTP juga uang sebagai tabungan untuk rekening baru tersebut. Pihak teller akan memproses pendaftaran rekening BRI baru yang telah dilakukan melalui formulir online.

Prosesnya tidak akan berlangsung lama karena pihak bank BRI hanya perlu mencocokkan nomor referensi yang sudah terdapat di server bank BRI. Jika sudah melalui semua tahapan diatas maka Anda akan menerima sebuah buku tabungan sebagai bukti Anda telah berhasil membuka rekening baru BRI.

Itulah langkah mudah cara buka rekening BRI barumelalui formulir online - Cara Bayar Tagihan Listrik PLN Melalui BRI Mobile

Cara Buka Rekening BRI Baru Melalui Formulir Online Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Adiana Putra