Artikel Informasi Kesehatan, Bank, Blog, Internet, Tekno

Peringatan!! Untuk Keamanan Gunakan Web Browser Google Chrome

Selasa, 24 Juni 2014

Withdraw Dari Paypal Ke Payoneer Sudah Tidak Bisa

Withdraw Dari Paypal Ke Payoneer Sudah Tidak Bisa - Bagi kawan kawan netter yang biasa bertransaksi online menggunakan rekening Paypal ada berita kurang enak karena saat ini Paypal tidak bisa digunakan untuk withdraw ke kartu debit Payoneer. Kendala ini Saya rasakan sendiri ketika mencoba melakukan penarikan balance Paypal ke kartu debit Payoneer, Kebetulan kartu debit ini baru saja di aktivasi.

Withdraw Dari Paypal Ke Payoneer Sudah Tidak Bisa
Withdraw Dari Paypal Ke Payoneer Sudah Tidak Bisa

Sebelumnya sudah sempat browsing cari informasi tentang bagaimana cara reload kartu debit Payoneer untuk pertama kali, Saya menemukan beberapa cara. Dari aturan terbaru dari pihak First Century Bank sebagai pemegang kebijakan dari kartu debit Payoneer memberlakukan aturan untuk reload pertama kali bagi holder kartu debit Payoneer diwajibkan melalui mitra dari Payoneer sendiri seperti eBay atau Amazon, Opsi lainnya adalah melalui Paypal.

Berhubung Saya tidak melakukan aktivitas sebagai seller di situs jual beli eBay begitu juga dengan Amazon cara satu satunya adalah reload kartu debit Payoneer dengan cara withdraw dari Paypal. Ketika mengikuti langkah langkah untuk bisa melakukan withdraw Saya memasukkan informasi terkait kartu debit Payoneer yang Saya pegang. Namun ternyata usaha tersebut tidak berhasil karena muncul keterangan seperti berikut.

"We were unable to process your bank account registration at this time. We apologize for the inconvenience. Please try again at a later date."

Dari note di atas bisa kita lihat bahwa untuk sementara waktu Paypal menghentikan layanan withdraw ke pihak bank pemilik kebijakan dari kartu debit Payoneer, jadi sampai artikel ini ditulis belum bisa melakukan withdraw, Padahal butuh dengan kartu debit Payoneer ini untuk melakukan transaksi online maklum karena Saya belum punya kartu kredit dari bank lokal yang berlogo Visa maupun MasterCard.

Semoga sedikit pengalaman ini bisa menjadi informasi yang membantu kawan kawan yang juga merasa kebingungan bagaimana cara melakukan reload kartu debit Payoneer untuk pertama kali. Berbeda dengan para pemegang kartu debit Payoneer yang sudah pernah melakukan reload bisa dengan mudah meminta tambahan saldo dari rekan sesama pengguna Payoneer.

Buat yang mau registrasi kartu Payoneer bisa melalui link -> Payoneer

Withdraw Dari Paypal Ke Payoneer Sudah Tidak Bisa Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Adiana Putra