Artikel Informasi Kesehatan, Bank, Blog, Internet, Tekno

Peringatan!! Untuk Keamanan Gunakan Web Browser Google Chrome

Senin, 23 Juni 2014

Cara Mengisi Berita Transfer Internet Banking KlikBCA

Cara Mengisi Berita Transfer Internet Banking KlikBCA - Internet banking KlikBCA memiliki beberapa fitur yang bisa mempermudah para nasabahnya dalam melakukan transaksi online. untuk bisa menikmati internet banking KlikBCA syaratnya adalah wajib menjadi nasabah bank BCA dan sudah memiliki kartu debit BCA, selanjutnya melakukan registrasi internet banking yang bisa dilakukan melalui mesin ATM. Mntuk lebih mudahnya bisa dibaca pada postingan cara registrasi internet banking KlikBCA melalui ATM.

Ketika melakukan transfer saldo melalui internet banking KlikBCA kita bisa menyisipkan berita transfer. ini sangat membantu untuk memberi detail terkait saldo yang kita transfer. Sebagai contoh kita membeli barang sebuah jam secara online dimana pembayaran dilakukan melalui transfer internet banking KlikBCA, terkadang pihak penjual menerima banyak sekali orderan dan terjadi banyak sekali transaksi khususnya saldo yang masuk ke rekening penjualan.

Agar tidak terjadi kekeliruan disinilah pentingnya berita transfer. Kita bisa mengisi berita transfer sesuai dengan barang yang kita order atau beli. Berikut cara mengisi berita internet banking KlikBCA.

Silahkan login di website internet banking KlikBCA dengan masukkan user name dan password Anda, selanjutnya pilih “Transfer dana” lalu pilih transfer ke sesama rekening BCA atau rekening lain selain bank BCA. Ketika nomor rekening tujuan sudah dimasukkan dan jumlah saldo yang akan di transfer sudah diisi selanjutnya adalah mengisi berita transfer, lihat pada kolom "Berita" disana ada dua buah kolom. Berita transfer bisa kita tulis di dalam kedua buah kolom disebut, contohnya bisa dilihat pada gambar dibawah.

Cara Mengisi Berita Transfer Internet Banking KlikBCA
Cara Mengisi Berita Transfer Internet Banking KlikBCA

Isi berita transfer dengan jelas sesuai dengan produk yang dipesan, akan lebih baik apabila ditambahkan nomor hp Anda sebagai pembeli hal ini bertujuan untuk memudahkan penjual jika sewaktu waktu ingin menghubungi Anda sebagai pembeli.

Dengan mengisi berita transfer internet banking KlikBCA transaksi yang kita lakukan bisa menjadi lebih detail dan lebih aman.Iitulah cara mengisi berita transfer internet banking KlikBCA semoga bermanfaat.

Cara Mengisi Berita Transfer Internet Banking KlikBCA Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Adiana Putra