Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Ganti DP BBM Android Tanpa Perlu Di-Crop

Cara Ganti DP BBM Android Tanpa Perlu Di-Crop - Aplikasi BlackBerry Messenger lintas platform sudak diluncurkan cukup lama dalam hitungan bulan. Ada banyak bug yang sudah diperbaiki oleh pihak BBM namun tetap saja ada beberapa masalah yang dirasakan oleh pengguna BBM khusus bagi pengguna BBM di Android.

Salah satunya adalah gambara aau foto yang akan dijadikan Display Picture alias DP di BBM harus di-crop sehingga tidak bisa tampil secara penuh. Karena kekurang nyamanan ini Saya coba cari solusinya dan ternyata bisa diatasi dengan menggunakan aplikasi Profile W/O Cropping For BBM ada di Google Play bisa di-download gratis.

Cara Ganti DP BBM Android Tanpa Perlu Di-Crop
Cara Ganti DP BBM Android Tanpa Perlu Di-Crop

Cara ganti DP BBM Android dengan aplikasi ini cukup gampang, pertama instal aplikasi Profile W/O Cropping For BBM lalu buka aplikasi BBM ganti DP seperti biasa ketika masuk ke galeri pilih "Profile With Out Cropping For BBM" bisa selalu atau hanya sekali selanjutnya silahkan pilih gambar atau foto yang ingin dijadikan DP atur ukurannya atau edit sesuka hati terakhir silahkan upload dengan memencet icon exit di pojok kanan bawah dan bisa dilihat hasilnya - Cara Ganti DP BBM Android Tanpa Perlu Di-Crop.
Tempat Download Aplikasi BBM Yang Asli Untuk Android & iOS