Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Aplikasi BBM Resmi Untuk Android versi 2 Gingerbread Akan Hadir?

Aplikasi BBM Resmi Untuk Android versi 2 Gingerbread Akan Hadir? - Keputusan pihak BlackBerry yang dulu bernama RIM melepas salah satu fitur andalannya yaitu BlackBerry Messenger yang biasa dikenal BBM menjadi multi platform nanpaknya berbuah manis, kini pengguna aplikasi BBM meningkat drastis melalui perangkat iPhone dan Android.

Aplikasi BBM Resmi Untuk Android versi 2 Gingerbread Akan Hadir?
Email Pengumuman Dari Pihak BlackBerry. Sumber: liputan6.com

Sebelumnya kita ketahui khusus untuk OS Android bahwa tidak semua versi bisa diinstal aplikasi BBM secara resmi hanya versi 4.0 ke atas atau Ice Cream Sandwich. Ini membuat pengguna OS Android jadul [versi 2.0 Gingerbread] tidak bisa ikut menikmati aplikasi BBM.

Namun beberapa hari terakhir berhembus kabar bahwa pihak BlackBerry sedang mengembangkan aplikasi BBM untuk Android versi 2 Gingerbread. Tentu saja ini berita gembira bagi pengguna Gingerbread namun yang perlu Kita tunggu adalah syarat yang harus dipenuhi, sebelumnya pihak BlackBerry mengharuskan Android versi 4.0 ICS ke atas dengan prosesor minimal Cortex A7, mungkin syarat prosesor akan tetap memakai patokan minimal Cortex A7 jadi meskipun memakai Android versi 2 Gingerbread tetapi prosesor di bawah Cortex A7 tidak akan bisa instal aplikasi BBM.

Karena ini baru sekedar peernyataan dari pihak BlackBerry jadi patut Kita tunggu kepastiannya - Aplikasi BBM Resmi Untuk Android versi 2 Gingerbread Akan Hadir?