Artikel Informasi Kesehatan, Bank, Blog, Internet, Tekno

Peringatan!! Untuk Keamanan Gunakan Web Browser Google Chrome

Sabtu, 30 November 2013

Fitur Baru Cetak Rekening Koran Internet Banking BRI

Fitur Baru Cetak Rekening Koran Internet Banking BRI - Layanan internet banking milik Bank Rakyat Indonesia [BRI] menambahkan satu fitur baru pada opsi cetak rekening koran. Jika sebelumnya opsi cetak rekening koran menampilkan transaksi debet - kredit hanya pada bulan yang berlangsung kini sudah bisa melihat catatan bulan-bulan sebelumnya.

Fitur Baru Cetak Rekening Koran Internet Banking BRI
Fitur Baru Cetak Rekening Koran Internet Banking BRI

Fitur baru ini sangat membantu dalam hal dokumentasi misalkan saja Kita lupa catatan beberapa transaksi bulan sebelumnya bisa dilihat pada opsi ini, fitur ini juga sudah ada di internet banking BCA dan Mandiri.

Namun fitur yang Saya tunggu belum juga tersedia yaitu penambahan berita transfer, jadi ketika melakukan transfer saldo bisa disisipi invoice sehingga pihak penerima bisa mengetahui keterangan tambahan pada saldo yang diterima, semoga fitur invoice segera tersedia di internet banking BRI.

Nampaknya layanan internet banking BRI terus berbenah, jika dibandingkan fitur baru pada cetak reking koran ini bisa melihat cacatan transaksi selama 6 bulan dimana pada internet banking yang lain rata-rata 3 bulan. - Fitur Baru Cetak Rekening Koran Internet Banking BRI.

Cara Aktifasi Internet Banking BRI Lewat ATM
Fitur Baru Cetak Rekening Koran Internet Banking BRI Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Adiana Putra