Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Review Kelebihan Mozilla Firefox 14 Untuk Android

Review Kelebihan Mozilla Firefox 14 Untuk Android - Web browser terpopuler peringkat dua saat ini telah meluncurkun versi terbaru untuk platform Android yaitu Mozilla Firefox 14. Mozilla mengklain Firefox 14 untuk Android kali ini memiliki performa sangat baik bahkan lebih baik dari pada browser bawaan Android sendiri. Mozilla telah melakukan banyak perubahan pada versi terbaru ini salah satunya tampilan yang lebih rapi.

Review Kelebihan Mozilla Firefox 14 Untuk AndroidMozilla Firefox 14 untuk Android memiliki tampilan yang lebih tertata dan penambahan beberapa fitur. Fitur tambahan tersebut adalah history, bookmark, dan data password.

Salah satu upgrade yang paling mencolok adalah kemampuannya untuk menampilkan web dengan Flash dan HTML 5 artinya Mozilla Firefox 14 untuk Android sudah mampu memputar video sekaligus memainkan game dengan HTML 5 ini merupakan salah satu kelebihan dari Firefox 14.

Review Kelebihan Mozilla Firefox 14 Untuk AndroidNamun belum dijelaskan bagaimana Mozilla Firefox 14 mengelola power, umumnya aplikasi yang memiliki performa yang lebih baik akan memakan power lebih banyak sehingga lebih boros battery. Bagi Anda pengguna Android yang penasaran ingin menjajal aplikasi web browser Mozilla Firefox 14 bisa didownload di Google Play. - Review Kelebihan Mozilla Firefox 14 Untuk Android.

Sumber gambar: kompas.com

Baca juga artikel dan informasi Opera Mini Terbaru Versi 7 Lebih Hemat Pulsa.

Posting Komentar untuk "Review Kelebihan Mozilla Firefox 14 Untuk Android"