Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Orang Sakit Seperti Lelaki Hidung Belang

Orang Sakit Seperti Lelaki Hidung Belang - Secara pengertian tentu tidak ada kesamaan antara orang sakit dengan lelaki hidung belang namun dari aspek renponsi terhadap kebutuhan kita akan menemukan kemiripan. Secara pribadi Saya termasuk "sesepuh" untuk urusan sakit [hiperbola banget hahaha...] ya namanya ujian harus diterima moga saja bisa cepat-cepat "lulus". Kembali ke topik antara orang sakit dengan lelaki hidung belang kira-kira apa ya kemiripanya?

Sebagai seorang "sesepuh" Saya sangat merasakan kemiripan itu. Umumnya lelaki hidung belang tentu tidak bisa jauh dari para wanita [apalagi cantik], bagi yang sudah menikah tentu tidak bisa membawa wanita-wanita cantik dan seksi masuk ke dalam rumah untuk itu dia harus pergi ke club malam. Di club malam lelaki hidung belang rela menghabiskan berapapun materi yang dimiliki agar keinginan / nafsu bersama wanita cantik dan seksi bisa terpenuhi.

Orang Sakit Seperti Lelaki Hidung BelangDi sinilah kemiripan antara orang sakit dengan lelaki hidung belang. Orang yang sedang sakit bagaikan lelaki hidung belang, sembuh bagaikan wanita cantik dan seksi, sedangkan rumah sakit seperti club malam. Seseorang yang sedang sakit akan datang ke rumah sakit untuk bisa sembuh dan rela menghabiskan apapun yang mereka miliki untuk biaya perawatan agar bisa sembuh.

Jadi jangan heran jika bisnis obat / pengobatan selalu laris, bagi orang sakit sesuatu yang tidak logispun akan dilakukan agar bisa sembuh bahkan jika ada yang bilang tai kucing bisa menyembuhkan pasti dimakan padahal tidak benar.

Memang jika kita sedang berada dalam situasi yang tidak diharapkan hal pertama yang terjadi adalah penolakan, setelah itu akan ada usaha untuk keluar dari masalah atau situasi tersebut. Bagi yang sedang menjalani cobaan [sakit] sebelum mengambil keputasan dalam memilih cara untuk keluar dari masalahnya sebaiknya pahami dulu seperti apa sakit yang sedang diderita sehingga lebih bijak dalam menunjukan jalan pengobatan. Inilah faktanya bahwa orang sakit itu memiliki kemiripan dengan lelaki hidung belang - Orang Sakit Seperti Lelaki Hidung Belang.
Baca juga artikel dan informasi kesehatan Minum Air Saat Baru Bangun Tidur Pagi.

Posting Komentar untuk "Orang Sakit Seperti Lelaki Hidung Belang"